Wabup Takalar Pimpin Pertemuan Hasil Pemeriksaan Pengadaan Tanah Bendungan Pammukkulu oleh Appraisal

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Tim Appraisal telah melakukan pemeriksaan pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan pamukkulu yang berlokasi di desa kaleko’mara Kec. Polut Kab. Takalar. Menindaklanjuti hal tersebut, telah dilakukan pertemuan yang pimpin oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos di ruang pertemuan Kantor Pertanahan Kab. Takalar, Senin 25 Januari 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Wabup Takalar menyampaikan bahwa mewakili masyarakat polut terkhusus di desa kaleko’mara berharap agar hasil penilaian tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat.

“Setelah dilakukan penilaian secara layak oleh tim aprisial, dari penilaian tersebut sebanyak 500 bidang telah ditetapkan dengan luas 240,7 hektar.

Mudah-mudahan dengan tahapan ini sesegera mungkin dilakukan pembayaran sehingga mempermudah pembangunan pammukulu yang merupakan proyek strategis nasional” jelas Wabup Takalar.

Tugas pemerintah daerah selanjutnya yaitu mengawal pengesahan SK kawasan hutan ke Kementerian Kehutanan untuk melengkapi dokumen pembangunan bendungan pamukkulu.

Sementara itu, Kajari Takalar Safril, SH. M.Hum pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa penyusunan tata administrasi sangat penting agar tidak ada lagi masalah yang timbul dimasyarakat. Jadi kepada Camat dan Kepala Desa diharapkan agar melakukan tata administrasi dengan baik.

Sementara itu, Kabag. Ops Polres Takalar Kompol. Abd. Halim mewakili Kapolres Takalar mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung pemerintah dengan mengarahkan personil untuk pengamanan dalam pembayaran nanti.

Hadir dalam pertemuan tersebut Para Unsur Forkopimda Takalar, Asisten I setda Kab. Takalar, Kabid Pertanahan Kab. Takalar dan Tim Appraisal.(Ros)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*