DPD GSPI Sulsel Berikan Langsung Bantuan Kepada Korban Gempa Di Sulbar.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Sulbar. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban Gempa Mamuju – Majene, Pengurus Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) gelar aksi kemanusian dengan melakukan pengumpulan donasi dan menyalurkan langsung bantuan ke lokasi Gempa Sabtu 23 Januari 2021.

Penggalangan  donasi dilakukan beberapa hari di Makassar dan diantarkan langsung ke Posko GSPI Peduli Sulbar, Ketua DPD GSPI Sulsel, “Saharuddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus GSPI Sulsel dan masyarakat yang telah bersedia membantu saudara – saudara kita yang terkena bencana di sulawesi barat.

Penyerahan bantuan di serahkan langsung ke Pengurus GSPI Sulbar di posko GSPI peduli sulbar, bantuan dari GSPI Sulsel diterima oleh Sekretaris DPD GSPI SULBAR “Anwar. Semoga mendapat balasan rezeqi yang berlipat ganda,” ujar Anwar.

Bantuan yang kami salurkan berupa Sembako, perlengkapan bayi (susu, pempers, minyak telon), perlengkapan mandi, Air Mineral, obat Obatan, dan makanan siap saji. Tutur Anwar.

Ketua DPD GSPI Sulsel, mengatakan bahwa jangan lihat nilainya tetapi lihatlah manfaatnya, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena bencana di sulbar. Ucap Sahar menutup perbincangan. (Restu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*