Perdana, Ketua TP PKK Desa Yang Baru Dilantik Hadiri Pertemuan Rutin TP PKK Takalar

PP. Takalar. Usai dilantik bersamaan dengan kepala desa yang baru terpilih, sejumlah ketua TP PKK tingkat desa secara perdana mengikuti pertemuan rutin TP PKK kabupaten Takalar.

Pertemuan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi., M.Si berlangsung di Gedung PKK Takalar .

Ada 49 ketua TP PKK yang baru dilantik hadir dalam rapat rutin tersebut, bergabung bersama-sama dengan ketua TP PKK desa yang lama dan pengurus TP PKK kecamatan dan Kabupaten.

Dalam rapat rutin tersebut, Hj. Irma memberikan wejangan, arahan serta program-program PKK kabupaten Takalar yang saat ini sudah berjalan.

“Pekerjaan PKK adalah pekerjaan yang mulia, karena ada dalam Al-Quran. 10 program pokok PKK itu termaktub dalam ayat suci Al-Quran jadi kita jangan berpikir bahwa di PKK itu sia-sia. Karakter dari para kader PKK, yakni siap membagi baik itu waktu, pemikiran bahkan materi semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Jadi pada intinya menjadi pengurus PKK adalah rela berkorban,” tutur Hj. Irma.

Selanjutnya, kata Hj. Irma para ketua TP PKK yang baru dilantik ini, dipersilahkan menyusun program dan melaksanakan program PKK kabupaten.

“Silahkan membentuk anggota, kemudian menyusun program kerja, dilaksakanan, kemudian dievaluasi. Jangan hanya di buat programnya tapi tidak dijalankan,” pungkas Hj. Irma.

Pertemuan rutin ini merupakan agenda bulanan pengurus TP PKK Takalar sebagai evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan program kerja yang akan diaksanakan kedepannya. <Rheny>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*