Harlah NU ke-95, NU Takalar Gelar Do’a dan Dzikir Bersama Untuk Keselamatan Bangsa.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Memperingati hari lahir (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 95, yang bertepatan dengan 31 Januari 2021 masehi, Pengurus NU serta badan otonom (banom) NU Kabupaten Takalar menggelar Do’a dan Dzikir bersama untuk keselamatan bangsa, di Rumah jabatan Wakil Bupati Takalar, Ahad (31/1/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI KH Hasid Hasan Palogai, Ketua DPRD Takalar Ir Darwis Sijaya , Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg Se’re, Rois Syuriyah NU Takalar Drs.KH.Sakarang,  Ketua Tanfiziah Takalar Abdul Hamid Hamta bersama jajaran pengurus, Badan Otonom NU antara lain GP Ansor, Fatayat NU, ISNU, PMII dan warga nahdliyin lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan Shalat Magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan do’a dan dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Sahlan Hamzah. Kegiatan diakhiri dengan jamuan makan malam, dan diskusi ringan pengurus NU Takalar.

Selain peringatan Harlah NU, Kegiatan Do’a dan Dzikir ini juga digelar dalam rangka menyambut hari jadi Takalar yang 61, yang bertepatan pada 10 Februari mendatang..(Release GP.Ansor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*