GSPI Soppeng Distribusikan Bantuan Kepada Korban Gempa Sulbar.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Watansoppeng,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Soppeng, Asriadi Sahit Cido bersama Kepala Kementerian Urusan Agama (KUA), Marioriwawo, Darwis, S.Ag, M.Ag, yang didampingi oleh H.Mashudi S.Ag M.Ag melakukan penyuluhan untuk meberikan bantuan pada korban bencana gempa Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dalam kesempatan itu, turut hadir dari Kapolsek Marioriwawo Ipda, Mansur bersama Damramil, Lettu inf. Yunus beserta Sahrini sebagai penyuluh Kecamatan Marioriwawo,

Pengumpulan bantuan gempa Sulbar dari Marioriwawo yang dikordinir langsung oleh Kepala KUA Marioriwawo, adapun bantu terkumpul yaitu Beras 9.705 kg, Indomie 96 dos, sembako 3 dos,dan Pakaian 30 karung.

Dengan terkumpulnya semua bantuan tersebut, selanjutnya akan di antar ke Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng untuk dikirim ke Sulbar.

Darwis mengucapkan,terima kasih kepada GSPI Kabupaten Soppeng,dan seluruh masyarakat Marioriwawo yang telah meluangkan waktunya, untuk kegiatan kemanusiaan yang di peruntukkan untuk saudara kita di Sulbar,”ungkapnya.

Ditambahkannya, semoga kita semua saudara saudari mendapat berkah dari Allah SWT, Aamiin YRA, dan jangan lupa 3m, menjaga jarak, memakai masker,dan mencuci tangan,”pungkasnya.(JS: Asdar / Rusmin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*