Bidang Bina Konstruksi Gelar Buka Bersama dan Bagi Sembako di Panti Asuhan Harapan Bangsa.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

“Selain kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti. Kabid Bina Konstruksi juga membagikan THR dan bingkisan lebaran untuk 20 orang staffnya. Sebuah perhatian pimpinan yang patut menjadi contoh.”

PP. Takalar. Bulan ramadhan adalah merupkan bulan penuh berkah sehingga momentum bulan suci tersebut yang datangnya sekali setahun tersebut terkadang di jadikan pijakan untuk saling berbagi dan menyantuni. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bidang Bina Konstruksi dengan menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Harapan Bangsa, Desa Boddia, Kecamatan Galesong. (Senin:03-05-2021)

Kegiatan buka bersama di Panti Asuhan Harapan Bangsa ini merupakan kegiatan kali kedua dilaksanakan seperti hal nya tahun lalu. Hal ini di akui oleh kabid Bina Konstruksi Dinas PUPRPKP Kabupaten Takalar Andi Fadli kepada pembaharuanpost.com.

“ Syukurlah kegiatan berbagi dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan seperti halnya tahun kemarin telah kita tunaikan. Kegiatan ini berjalan sukses tidak lain karena adanya support dan dukungan penuh dari Pak Kadis beliau sangat mendukung kegiatan seperti ini.” Ungkap Kabid Bina Konstruksi.

Lanjut  Andi Fadli mengungkapkan. “Ada kebahagiaan ketika kami dan rombongan melihat keceriaan anak-anak panti menerima kami dengan ikhlas, apalagi ketika kami berbuka bersama dengan mereka. Silaturahmi seperti ini tetap kami agendakan seanjutnya.”

Sedangkan Kadis PUPRPKP Muhsin. S.Sos mengurai bahwa “ Apa yang dilakukan oleh Bidang Bina Konstruksi, yaitu menyantuni Pantai Asuhan untuk berbagi dan skaligus buka puasa bersama adalah sesuatu yang layak di contoh oleh bidang-bidang lainnya,utamanya di lingkup dinas PUPRPKP. Ini kegiatan sangat positif.” Jelas Kadis.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh Bidang Bina Konstruksi di panti asuhan Harapan bangsa ini adalah untuk yang kedua kalinya, setelah digelar ramadhan tahun lalu. Selain kabid Andi Fadli, juga hadir Kepala Seksi H. Talli. S.Sos, dan Jhony Sinaga terlihat turut membagikan sembako kepada Panti Asuhan tersebut.

Selain kegiatan buka puasa di panti asuhan. Kegiatan lainnya pada hari yang sama Kabid Bina Konstruksi Andi Fadli juga membagikan THR dan bingkisan lebaran kepada 20 orang staff di kantornya.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari Kasi Pembinaan & Pengaturan H. Talli. S.Sos “ Dengan adanya bingkisan dan THR untuk kami dan teman kerja lainnya, adalah merupakan wujud perhatian pimpinan dan  kami bersama teman-teman sangat menghargainya. Dan ini sangat membantu apalagi dalan masa covid seperti sekarang ini.”  <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*