Bekerja Sama LAM: Ipsi Takalar Lakukan Aksi Penanaman Mangrove Di Delta Harapan.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Selain membina dan mengembangkan olah raga pencak silat. Ipsi Takalar juga aktif melakukan kegiatan sosial dan penyelamatan lingkungan. Kegiatan penyelamatan lingkungan kali ini di laksanakan di Delta Harapan Pantai Pokko’ Takalar lama, Dengan menaman sekitar 2000 pohon bibit mangtove. (Minggu:06-12-2020)

Menurut Ketua IPSI Takalar  Abd. Rahman Rauf yang di dampingi Ismail Opa yang juga ketua lembaga wasit juri, sebelum mekukan penanaman bibit mangrove dan kelapa, mengungkapkan bahwa “ Ipsi bukan hanya aktif membina pencak silat, namun kita juga peka terhadap pelestarian alam. Dan kegiatan hari ini adalah merupakan wujud nyata bahwa Ipsi tetap ambil bahagian dari misi penyelamatan lingkungan tersebut. Ungkap Rahman Rauf.

“ini adalah kegiatan pertama kami, setelah Muskab Ipsi beberapa hari lalu.” Jelas Ketua Ipsi Takalar.

Sedangkan direktur Lembaga Abdi Masyarakat (LAM) selaku penyedia bibit mengungkapkan  bahwa kedatangan pengurus Ipsi beserta rombongan pesilatnya adalah merupakan lokomotif semangat yang harus kita support bersama. Apalagi cuaca pagi ini harus rela kita berbasah-basah karena sedikit masih diguyur hujan.

“Kami merasa bangga dengan atas kehadiran Ipsi Takalar di delta ini sebagai partner dalam hal pelestarian alam dan lingkungan ini. Dan kami menganggap bahwa rombongan para pembina silat ini adalah merupakan lokomotif semangat untuk tetap melaksamakan misi penghikauan ini. Dan semoga kegiatan kita hari dapat bermanfaat bagi lingkungan dan ummat manusia, dan yang lebih penting adalah semoga bernilai ibadah.” Ungkap Direktur LAM (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*