Wabup Takalar hadiri FASI tingkat Desa Bontokassi

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos hadir dalam Festival Anak Sholeh tahun 2021  tingkat Desa Bontokassi, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Kegiatan yang mengangkat tema Mewujudkan generasi muda yang adil, kreatif, berilmu dan berakhlak serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT ini diselenggarakan oleh Karang Taruna “Pattingalloang” Desa Bontokassi.

Melalui kegiatan ini, Wabup Takalar berharap Pemerintah dan Ulama bekerjasama membentuk akhlakturkarim.

“Atensi dan apresiasi yang sebesar besarnya selaku Pemerintah Kab. Takalar dan selaku Ketua Karang Taruna  kepada para pengurus Karang Taruna yang telah membuat kegiatan seperti ini. Saya juga mengajak para generasi muda untuk bangkit di masa pandemi Covid-19, perlunya keseimbangan antara pemerintah dan ulama untuk membentuk generasi kita yang beraklak mulia serta Para peserta lomba agar senantiasa semangat dan junjung sportivitas,” papar H. Achmad Se’re.

Ia juga meminta doa agar pemerintahan SK-HD lancar dalam mewujudkan P22 karena ini sudah masuk tahun keempat.

Sementara itu, kepala KUA Kec. Galesong Selatan Husain Rahim dg. Maro berharap dalam festival yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “Pattingalloang” Bontokassi, agar senantiasa bekreatif, buat ide ide yang cemerlang.

“Nama Karang Taruna ini punya sejarah untuk menumbuhkan generasi yang lebih beradab, berakhlak dan menjunjung nilai nilai peradaban di desa, semoga Karang Taruna ini bisa melahirkan generasi yang aktif, kreatif, cerdas dan berakhlak mulia. Dan kepada peserta lomba adalah memperoleh predikat aklatulkarima, serta mencari bakat generasi kedepan untuk bisa tampil mengganti yang senior,” pungkasnya.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah daerah butuh instrument dari semua kebijakan yang ada untuk berpihak pada generasi anak muda, jangan fokus kepada Covid-19 sementara pembangunan Mesjid seakan terabaikan. Kedepan lebih memperhatikan kesejahteraan dan pembinaan.

Turut hadir Kepala KUA kec. Galsel, Plt. Kepala Desa Bontokassi, Imam Desa Bontokassi, Kepala dusun se Desa Bontokassi, Imam dusun se Desa Bontokassi, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Bontokassi Kec. Galsel.(reni)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*