Usai Rapat Dengan Perwakilan Cabor: Ketua KONI Takalar Ungkap “Kami Siap Menuju Porprov”

PP. Takalar. Bertempat di CS Café. Ketua KONI Takalar H. Chalik Suang melaksanakan pertemuan antara pengurus KONI dan perwakilan cabang olahraga (Cabor) yang lolos Porpeov Bulukumba – Sinjai yang akan di gelar pada 22- 30 Oktober 2022 nanti. (Senin: 01-08-2022)

Pemanggilan para perwakilan cabang Olahraga (Cabor) oleh Ketua KONI Takalar ini, dalam rangka pemantapan dan kesiapan Kontingen Takalar untuk bertanding pada event olahraga bergengsi tingkat Sulawesi Selatan yang di helat sekali 4 tahunan ini.

Ketua KONI dihadapan para perwakilan Cabang olahraga mengungkapkan dan mencanangkan TC cabor peserta Porprov di mulai awal bulan Agustus ini.

“Saya tetapkan kepada teman-teman segenap perwakilan cabor peserta porprov , bahwa mulai hari ini 01 Agustus program TC kita mulai hingga akhir september bulan depan. Dan mengenai semua hal yang kita sepakati hari ini pihak KONI akan segera merealisasikannya sesegera mungkin. Yang jelas Kami siap menuju Porprov.”

Lebih jauh H. Chalik Suang menjelaskan bahwa “Sesuai petunjuk Pak Sekda kita berusaha meraih gelar peserta defile terbaik dan terindah pada pembukaan nanti. Olehnya itu  kita akan matangkan segalanya terkait itu. Termasuk membentuk tim pengendalian supporter. Dan Yang pasti kita akan libatkan sebanyak-banyaknya penggembira untuk memeriahkan pembukaan pembukaan nanti.”

Terkait program TC KONI Takalar, Ketua Bidang Bidang Binpres Abd. Malik Gassing, usai rapat mengungkapkan bahwa. “ sesuai petunjuk Ketua KONI harus dibentuk tim Monitoring dan juga evaluasi, maka setelah semua cabor memasukkan jadwal latihan. Maka tim yang kami pimpin akan aktif memantau. Dan kalau kami temukan ada atlit dan pelatih yang tidak serius dan bahkan selalu tidak hadir di tempat latihannya. Maka dengan tegas kami akan coret dan keluarkan dari kontingen.” Ungkap Ketua Binpres.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*