Takalar Max Comunity (TMC) Berbagi dan Buka Puasa Bersama .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kegiatan sosial yang setiap tahunya dilakukan oleh TMC patut diacung jempol dimana tepat pada (Rabu: 05-05-2021) hari ini,  masih eksis melakukan kegiatan berbagi. Dan kali ini dilakukan  di panti asuhan Mega Mulia yg terletak di daerah Bonto kassi kelurahan panrannuangku kecamatan polut. Dan aksi sioaial ini  langsung oleh dewan kehormatan Andi.Fadli dan didampingi langsung  oleh Humas Muh. Ali dan bendahara Mahyudin Rahim beserta rombongan

Dalam sambutanya dewan kehormatan sangat bersyukur karna sudah yg ke-4 kalinya kami di Panti Asuhan ini, bebagi setiap tahun di bulan suci ramadhan semoga apa yg di berikan oleh teman teman TMC bernilai ibadah.” Ungkap  Andi Fadli selaku dewan kehormatan.

Di tempat terpisah dewan pembina TMC saudara M.Rusdi di dampingi oleh ketua TMC Anwar Djalil melakukan kegiatan berbagi kepada pengguna jalan di seputaran patung jagung dan  Patung Ramggong Dg Romo.

Dalam arahanya dewan pembina M.Rusdi mengungkapkan bahwa “ kami melakukan bagi Takjil menjelang buka puasa tak lain demi menjungjung tinggi kebersamaan dan rasa solodaritas terhadap sesama apalagi di bulan penuh berkah ini,  saya pribadi sangat bersyukur sejak di daulatnya saya selaku dewan pembina karna saya melihat komunitas ini sudah bermur lebih dari 4 tahun karena kalau ada suatu komunitas yang berumur lebih dari itu sudah bisa dianggap matang. Jelas dewan pembina yang juga ketua dewan pengawas di PDAM Takalar.

Ketua TMC Juga  sangat bersyukur karna tetap di support penuh oleh dewan Kehormatan Andi Fadli. Dan yang patut di teladani lantaran kegiatan ini walau melibatkan banyak orang. Namun organisasi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19. Dan yang membanggakan bahwa dari sekian komunitas serupa yang ada di Takalar. TMC yang sanggup bertahan dan tetap eksis melakukan kegiata-kegiatan sosial hingga saat ini. (Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*