Ratusan Massa Mendatangi Rumah Mantan Kepala Desa Lassang. “Ada Apa..?”

PP. Takalar. Ratusan warga Desa Lassang berkumpul di kediaman mantan kepala desa Lassang Jufri, S.Pd.I Dg Tutu periode 2016-2022.

Ratusan masyarakat tersebut datang berbondong bondong untuk menemui Daeng Tutu sapaan akrap sang mantang Kades Lassang yang tujuannya meminta dan skaligus untuk Maju kembali menjadi Calon Kepala Desa pada pemilihan yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini.

Masyarakat memintanya untuk maju kembali dikerenakan mereka menilai atas keberhasilan dalam pembangunan yang lakikan pada diberbagai sektor selama beliau menjabat. 

Seperti halnya Mulai dari sektor pertanian, pendidikan, keagamaan, peningkatan SDM masyarakat, dan juga pada kegiatan kepemudaan.

 ”Selama beliau menjabat banyak sekali bantuan-bantuan yang  dia perjuangkan untuk diberikan langsung kepada kemasyarakat, utamanya kecil yang memang butuh sentuhan bantuan. Pokoknya harus oppok’. “ ungkap salah seorang ibu ibu yang  hadir  semalam.(Sabtu:30-07-2022)

Ditemui awak media dikediamannya menanyakan tentang keinginan masyarakat tersebut, Sang mantang Kades Lassang yg dikenal peramah ini hanya tersenyum.

“Insya Allah saya maju kalau masyarakat masih menginginkan, jabatan adalah amanah yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.” ungkap Dg Tutu.  <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*