PMI Takalar Kebagian Bantuan APD Dari PMI Sulsel.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos selaku Ketua PMI Kab. Takalar menerima  bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PMI Sulsel, Sabtu (20/2/2021).

Bantuan APD diserahkan oleh Ketua PMI Sulsel  Adnan Purichta Ichsan, SH, MH di Aula Ichsan Yasin Limpo (Markas PMI Provinsi Sulawesi Selatan) Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 55 Makassar.

Ketua PMI Takalar bersama PMI Makassar, Maros, dan Gowa menjadi perwakilan penerima dari 24 Kota/Kab se-Sulawesi Selatan.

Pembagian ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam meningkatkan layanan pemutusan mata rantai COVID-19, sehingga cepat terbebas dan keluar dari masa pandemi ini.

Sebelum pembagian APD kepada perwakilan masing masing cabang yang ada di Kota/Kabupaten,  Adnan Purichta Ichsan selaku ketua PMI Sulawesi Selatan menyampaikan rasa syukur karena PMI masih bisa berkontribusi dalam mencegah penularan virus Covid-19.

“Kali ini kita mendapat bantuan APD berupa Hazmat dari PMI Pusat yang nantinya kita akan distribusikan kepada yang membutuhkan dalam penanganan Covid-19. Jangan dilihat dari Jumlahnya tetapi lihat dari keikhlasan agar dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT. Kita semua berharap angka Covid bisa menurun dan bisa memutus mata rantai,” jelas Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan.

Sementara itu, ketua PMI Takalar yang akrab disapa H. De’de didampingi H. Agussalim. DM, SE, M.Si, selaku sekretaris PMI menuturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Prov. Sul Sel atas diserahkannya APD berupa Hazmat sebanyak 50 pcs kepada PMI Takalar.

 “APD ini akan dibagikan kepada pengurus PMI dan petugas medis yang ada di Kecamatan serta kita berharap dengan adanya APD ini bisa memutus mata rantai Covid-19 terkhusus di Kabupaten Takalar dan dalam waktu dekat kami dari PMI akan segera membagikan APD ini sekaligus melaksanakan penyemptotan desinfektan di tiap tiap Kecamatan,” papar orang nomor dua di Takalar tersebut.(Rh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*