Peringati Hari Kartini: DEMA Fak Ushuluddin Filsafat dan Politik Adakan Ushuluddin Fest dan Buka Bersama.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

“Dalam Memperingati Hari RA Kartini DEMA Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik Mengadakan Acara USHULUDDIN FEST Yang Dirangkaikan Buka Puasa Bersama Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.”

PP. Makassar.  Dewan Mahasiswa (DEMA) fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik UIN ALAUDDIN MAKASSAR sukses menyelenggarakan Ushuluddin Fest 2021. Dan kegiatan ini mengusung tema Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Moderisasi Agama.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 25 s.d 27 April 2021 tersebut, yang terdiri dari tiga rangkaian kegiatan, yaitu Webinar Keperempuanan, mengadakan perlombaan yang meliputi (MTQ, Lomba Essai, dan Photography) dan terakhir Awarding Ushuluddin Fest kemudian dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan secara virtual dan offline bertempat Aula Baruga Anging Mamiri Kota Makassar.

Dalam memperingati hari Kartini dari pengurus DEMA Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik melaksanakan suatu program kerja yang berkolaborasi antar 3 devisi yaitu; Devisi Pengembangan Minat dan Bakat, Devisi Penelitian dan Devisi Keperempuanan.

Dalam kegiatan ini ketua FUFP 2021-2022, Muammar mengatakan bahwa kegiatan ini dimasuksudkan untuk memperingati hari RA kartini yang bertujuan untuk mengenang kembali perjuangan RA Kartini. Terdapat beberapa nilai dalam kegiatan ini yaitu Intelektual, Kompetisi, dan juga Nilai Sosial.

“ Memperingati Hari Kartini tahun ini dibuat konsep yang berbeda yaitu beradaptasi dengan kondisi yaitu secara virtual dan secara langsung. Tentu semangat dalam melaksanakan program kerja itu harus disesuaikan dimasa pandemi ini,” ungkap Mahasiswa asal sinjai.

Salah satu peserta dari kegiatan ini yang tidak ingin disebutkan namanya sangat senang terlibat dalam kegiatan ini, banyak edukasi yang diberikan khusunya kepada peserta.

“Saya sangat senangdipanggil untuk menjadi peserta karena kegiatan ini mengingatkan kita untuk mengenang kembali perjuangan RA Kartini. Tak hanya itu kegiatan ini terdapat beberapalomba didalamnya seperti lomba MTQ, Lomba Essay dan Photography. BIG FAIR AZIS (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*