Kuasa Hukum H. Mustafa Nasir: Law Firm Salasa Albert & Partners Surati BRI Cab. Takalar.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kuasa hukum H. Mustafa Nasir Law Firm Salasa Albert & Partners akhirnya melayangkan surat resmi kepada Bank BRI Cabang Takalar terkait hak hukum kliennya (Nomor:LF.999.01/SA/IV/2021) yang di tujukan kepada pincab PT. BRI Tbk. Takalar . Dalam isi suratnya dengan jelas kuasa hukum  Salasa Albert & Partners meminta pihak Bank untuk memberikan  data rekening koran tahun 1995 sampai tahun 2015.

Menurut  kuasa hukum  H. Mustafa Nasir tersebut menyatakan bahwa,  “ pihak bank tidak bisa menolak untuk tidak memberikan  data tersebut karena telah diatur dalam undang-undang keterbukaan informasi.serta ketentuan pasal 53 ayat (2) UU nomor 24 tahun 2013. Tentang administrasi pemerintahan dan kependudukan.”

Kepada pembaharuanpost.com, H.Mustafa Nasir mengungkapkan bahwa rekening koran memang sangat penting. “Rekening koran adalah merupakan hak seorang nasabah untuk mendapatkannya, termasuk saya. karena disitulah menjelaskan yang sebenarnya arus perputaran dan transaksi keuangan saya dengan BRI Cabang Takalar. “ ungkapnya.(Selasa:20-04-2021)

“Namun apa yang terjadi selama ini. Pihak bank tidak pernah mau memberikannya kepada saya. Semoga apa yang dilakukan oleh kuasa hukum saya,  pihak bank akan memberikannya sesuai peraturan yang berlaku.” Haruap H. Mustafa Nasir mengakhiri. <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*