Dihadiri H.Ridwan Andi Wittiri: DPC PDI Perjuangan Takalar Sukses Gelar Rakercab Hari Ini.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bertampat di gedung  Islamic centre Rapat Kerja Cabang (Rakercap) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar suksses di gelar hari ini. Kegiatan tersebut  dihadiri langsung oleh Ketua Sulawesi Selatan H. Ridwan Andi Wittiri, anggota DPR-RI, didampingi oleh dua legislator Sulsel yaitu, Seretaris Rudi Piter Goni.serta wakil sekretaris internal  DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Risvayanti Muin. (Kamis: 27-05-2021)

Kegiatan tersebut serentak di buka secara vicon oleh fungsionaris DPP PDI Perjuangan atau Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan kepada Tuhan YME Hamka Haq, serentak pada 12 cabang. Dalam sambutannya, Hamka Haq mengingatkan amanah kongres PDI Perjuangan “Pembentukan struktur kepengurusan partai sampai kepada Anak Ranting, serta pembentukan badan partai. Dan yang paling utama adalah pembentukan Bappilu dan bagan saksi pemilu karena ini hal yang juga tidak kalah pentingnya. Konsolidasi berkelanjutan harus dilaksanakan secara maksimal.”

Sedangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan Andi Wittiri dalam arahannya mengungkapkan bahwa. “ melalui momentum rakercab ini selain melaporkan perkembangan kepengurusan partai,  juga harus membahas karya nyata partai dan ptogram yang ada di masyarakat, dan juga membentuk kegiatan untuk memperkuat basis karya-karya PDI Perjuangan di masyarakat pada wilaya-wilayah kerja pengurus anak cabang sampai anak ranting. Olehnya itu 5 mantap harus senantiasa digiatkan yaitu, mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan sumberdaya.”Harapnya.

Setelah para pimpinan anak cabang membacakan pamandangan umum dan penilaian terhadap internal partai yang dimulai dari Makkasau Dg Rani  ketua PAC Polut mewakilan dapil 1,  kemudian ketua PAC Mapsu Muhammad Faizal. DM, mewakili dapil 2, serta ketua PAC Galsel H. Muh. Sain Boko wakil dapil 3, juga usai memberikan harapan-harapannya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Takalar. Ir. H. Andi Noor Zaealan juga melaporkan perkembangan kepengurusan pasca muscap dari 10 anak cabang yang sudah terbentuk. “pada dasarnya komposisi kepengurusan mulai dari Anak cabang, ranting dan anak ranting tercatat secara keseluruhan sudah mencapai 90 persen olehnya itu kita yakini bersama bahwa ketika semua mesin penggerak parti bisa berjalan secara maksimal. Maka untuk perolehan 5 kursi DPRD Takalar kedepan mungkin tidak terlalu berat.” Andi Noor Zaelan optimis.

Beberapa harapan yang di titipkan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan yang disampaikan oleh juru bicara masing masing dapil masih sangat mengharapkan agar bantuan-bantuan masih bisa di perjuangkan untuk direalisasikan kepada masyarakat. Seperti halnya bantuan alsintan, bantuan bibit untuk para petani tambak, bantuan fasilitas untuk nelayan, fasilitas lampu penerangan jalan, bantuan mobiler dan kendaraan dinas partai bagi pengurus PAC, revitalisasi pelestarian cagar budaya serta, serta memperjuangkan pemberian nama jalan kepada Bapak Manai Sopiaanselain sebagai tokoh Pers nasional, juga pendiri PNI yang merupakan embrio lahirnya Partai Demokrasi Indonesia.Perjuangan. <mg> 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*