Diduga Tanda Tangan PPL Di Palsukan. Pengerjaan Drainase Akan Menuai Masalah.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA
?

PP. Indikasi. Hanya lantaran untuk mengejar keuntungan pribadi. Pemalsuan tanda tangan pun di lakukan. Dari kegiatan ini akhirnya membuahkan hasil dengan kucuran anggaran renobasi drainase di Galesong Selatan.

Namun aksi yang dilakukan oleh seorang oknum PPL ini tidak berjalan mulus lantaran proposal yang tahun lalu diajukan menuai masalah lantaran anggaran turun sebesar kurang lebih Rp 60 Juta harus dilaknakan dua kelompok tani, bukan satu kelompok tani sehingga proposalnya harus di kirim ulang.

Terbongkarnya kasus ini lantaran proposal harus di buat dan di kirim ulang ke jakarta, sehingga beberapa pihak pada dinas Pertanian kelabakan. Karena pemuatan proposal yang pernah diajukan terindikasi oknum ketua kelompok yang sekarang sudah terangkat menjadi PPL telah memalsukan tanda tangan ketika itu.

Menurut pemantauan di lapangan bahwa ketika masalah ini terbongkar lantaran harus mengirim proposal ulang, PPL merasa tidak pernah menandatangani usulan terkait drainase beberapa bulan lalu.

Masalah ini akan berbuntut panjang ketika indikasi pemalsuan itu benar, selain itu pelaksanaan pengerjaan drainase tersebut pun akan semakin heboh. <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*