Demi Sebuah Kios. Pagar SMPN 2 Dibongkar. “Sepertinya Tidak Ada Lokasi Lain ?.”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Satu lagi aset dirubuhkan untuk kepentingan pedagang, setelah pagar ex Dinkes kini giliran pagar SMPN 2 Takalar juga ikut menjadi korban pembongkaran lantaran kini sedang didirikan bangunan..”

PP. Takalar. Sangat di pahami bahwa sekolah adalah tempat para anak didik untuk menimba ilmu dan mendapatkan pelajaran. Sehingga seyogyanya lingkungan sekolah setidaknya selalu dalam kondisi tenang.

Namun apa yang terjadi kini di SMPN 2 Takalar bahwa tembok yang berdiri kokoh telah di rubuhkan dan di bongkar demi untuk membangun sebuah gedung yang konon gedung tersebut adalah bangunan kios. Sehingga sangat di khawatirkan akan berdampak pada proses belajar- mengajar di sekolah tersebut.

Menurut beberapa murid yang sempat di wawancara terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa. “kalau memang itu nantinya akan dibangun kios, menurut saya Pak, jelas akan sangat mengganggu proses kami belajar di sekolah. Namun kenapa harus dibangun disitu ?.” ungkap siswa beberapa hari lalu.

Kabar terkait kebenaran bangunan yang mengambil lokasi di halaman samping SMPN 2 Takalar tersebut menuai kebenaran setelah pembaharuanpost.com, berusaha mendapatkan indormasi di lokasi. (Jumat: 25-12-2020).

“Bangunan ini adalah kios. Saya dengar akan dibangun dua bangunan Pak.” Ungkapnya sambil menunjuk ke arah  Utara tembok pagar sekolah.

Pembangunan kios yang mengambil lahan halaman SMPN 2 Takalar memang patut di sesalkan selain karena berpotensi menggangu proses pembelajaran murid di sekolah. Juga karena membongkar asset sekolah yang di bangun melalui uang rakyat.(dm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*