Kapolres Takalar Bersama Forkompinda Dampingi Bupati Sidak di Pasar Tradisional

pembaharuanpost.com.—–Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si bersama Forkopimda dan TPID Takalar dampingi Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan Sidak Pasar dipasar Tradisional Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jum’at 5 April 2024.

Disela-sela peninjauannya Pj. Bupati Takalar mengatakan, Sidak Pasar ini dilakukan untuk memantau stabilitas pasokan dan harga pangan, serta mengetahui secara langsung ketersediaan barang kebutuhan pokok maupun harga di tingkat pedagang. Selain itu untuk memastikan tidak adanya penimbunan barang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Hari ini kita melakukan sidak untuk memantau langsung harga dan pasokan pangan menjelang lebaran, dan dari hasil pantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok mencukupi dan harga relatif stabil. Namun Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Takalar akan terus memantau ketersediaan bahan pokok tersebut, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi” jelasnya.

Ia pula menuturkan, semoga masyarakat dapat berbelanja dengan senang sehingga dapat merayakan hari raya idul fitri dengan bersuka cita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*