Gerak jalan santai akan warnai Peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022

PP…..Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 tingkat Kab. Takalar, Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP. MAP memimpin rapat koordinasi pelaksanaan gerak jalan santai kerjasama Pemkab. Takalar yang dihadiri Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar bersama jajaran, para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar serta para Camat se-Kab. Takalar di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar (28/9/2022). Adapun tema yang diusung “TNI adalah kita”.

Sekda dalam memimpin rapat mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ke 77 tahun ini cukup berbeda, dimana panitia pelaksana kegiatan diambil alih oleh Kapolres Takalar bersama jajarannya. Hal ini patut diapresiasi, dengan sinergitas ini dapat mempererat dan membangun kerjasama yang solid antara TNI, POLRI serta Pemerintah Daerah.

“Pemerintah daerah sepenuhnya mendukung kegiatan peringatan Hut TNI ke-77, pelaksanaan gerak jalan santai akan dilaksanakan hari jum’at pagi 30 September 2022 dengan berbagai macam doorprice yang telah dipersiapkan oleh panitia” jelas H. Hasbi.

Gerak jalan santai diperkirakan akan diikuti kurang lebih 1000 peserta yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Camat, masyarakat dan mahasiswa. Adapun rute yang dilalui yaitu star di Lapangan HM. Dg. Sibali dan finish di Kantor Kodim 1426 Takalar dengan estimasi jarak ± 2 KM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*