Ketua PW IWO Sulsel Serahkan SK & Pataka Kepada Pengurus IWO Takalar.

PP. Makassar Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan kembali lebarkan Sayapnya dengan memberikan Surat Keputusan (SK), dan Pataka  Pengurus Daerah IWO Takalar. (Selasa: 13-07-2021)

Penyerahan SK dan Pataka PD. IWO Takalar oleh Ketua PW IWO Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir kepada Ketua IWO Takalar  Muhammad Faizal. DM, didampingi jajaran Pengurusnya seperti Dewan Ethik Muhammad Sahid Siriwa dan Amrullah iskandar. SE, Sekretaris Suhardi. S.Sos, serta ketua OKK Ramli Diri di Base Camp Covid-19 IWO Sulsel Jalan Laccukang Makassar.

 “Kami telah membentuk lagi PD IWO pada 4 Kabupaten dan LBH IWO Sulsel, dan telah memberikan mandat untuk membentuk kepengurusan seperti Wajo, Gowa dan Jeneponto. Dan hari ini kita serahkan SK dan Pataka Kepada Takalar.” Ungkap Ketua PW IWO Sulsel, didampingi Pengurus Teras IWO Sulsel lainnya. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apabila kondisi PPKM membaik, sambung Zulkifli, calon Pengurus Daerah IWO dan LBH IWO akan dilantik oleh Pengurus Pusat namun masih memantau perkembangan PPKM Darurat di Jakarta.

“kami berharap, usai penyerahan mandat ini calon Pengurus Daerah segera bekerja dan tak ada lagi polemik internal dimasing-masing daerah”, pungkasnya.. (Eris / Muhlis.M)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*