TP PKK se Kabupaten Takalar bagi-bagi takjil serentak di 10 kecamatan, ada juga takjil untuk warga Gaza, Palestina

PP. Takalar. Ramadhan tahun ini diwarnai dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK se kabupaten Takalar.

Salah satunya dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa berupa makanan berat, minuman dan makanan ringan secara serentak pada 10 kecamatan di kabupaten Takalar.

Ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si turut serta secara langsung membagikan takjil tersebut kepada tukang becak, warga kurang mampu, penghuni rumah sakit dan juga binaan Lapas.

Pada moment bagi-bagi takjil yang berlangsung Jumat (30/4/2021) sore juga secara spesial dilakukan dengan mengirimkan takjil untuk saudara-saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa di Gaza, Palestina.

Momentum ini disambut hangat oleh warga Palestina yang menerima takjil, melalui sambungan teleconfrence ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si dengan salah satu syekh dari Gaza melalui Program Berbagi Takjil LAZ Amal Palestina Indonesia.

Teleconfrence ini dilaksanakan usai bagi-bagi takjil serentak pada 10 kecamatan di Takalar dan buka puasa bersama.

Untuk diketahui, bagi-bagi takjil ramadhan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan TP PKK Takalar 1443 H episode I yang diberi nama TP PKK Takalar berbagi.

Selain, itu rencananya pekan depan akan dilanjutkan dengan kegiatan  pekan Al-Quran secara online yang melibatkan seluruh pengurus dan kader PKK se-kabupaten Takalar. (Reni)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*