class="entry-header mh-clearfix">

PULANG UMRAH, IMAM DESA / KELURAHAN : UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BUPATI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebanyak 30 Imam Desa di Takalar datang ke kantor Bupati Takalar menemui Bupati Takalar. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM di Ruang Rapat Setda. Lantai I Kantor Bupati Takalar. Kamis (2/1/2020) pagi.

Maksud kedatangan ke 30 imam desa ini untuk mengucapkan secara langsung terima kasih karena telah memberangkatkan ke tanah suci mekah untuk umroh secara gratis.

H. Syamsari dalam sambutan penerimaannya mengemukakan diantaranya bahwa keberangkatan umroh gratis untuk imam desa dan imam kelurahan ini merupakan salah satu wujud realisasi P22 Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah 30 Imam desa kita telah ikut umroh gratis. Ini merupakan wujud untuk merealisasikan lagi salah satu P22 Pemerintah kabupaten Takalar, yakni umroh gratis bagi imam desa dan kelurahan.”kata H. Syamsari dalam sambutan penerimaannya.

Lanjut dikatakan bahwa  Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten bisa mensukseskan salah satu P22 yang relatif berat yang jika ditotalkan ada kurang lebih 1200 imam mulai dari imam desa, imam kelurahan, imam dusun dan imam masjid akan diumrohkan secara gratis.

“Doakan agar sebelum berakhir masa pemerintahan kami di periode pertama ini selain imam desa dan imam kelurahan, imam dusun dan imam masjid juga bisa semuanya ikut umroh gratis sehingga ini bisa sukses semua dan menjadi batu bata untuk mnciptakan visi ke 3 yakni Takalar bermartabat Karena untuk bermartabat harus dilandasi dengan keimanan.”jelasnya.

Sementara itu, salah satu Imam Desa Ustadz Husain,S.Pdi yang telah ikut umroh gratis mengucapkan terima kasih kepada H. Syamsari.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini pak Bupati karena telah memberangkatkan kami untuk umroh secara gratis.”kata salah satu imdes.

Lanjut dikatakan bahwa berkat program P22 ini, imam desa dan kelurahan dapat menginjakkan kaki di tanah suci mekah dan selama proses pemberangkatan semua digratiskan oleh Pemda.

“Ini suatu pengalaman yang tak terlupakan selama hidup kami sebagai imam desa dan kelurahan karena berkat pak Syamsari saya telah menginjak tanah suci mekah. Kami juga melaporkan bahwa mulai pembuatan paspor hingga logistik di tanah suci mekah kami betul-betul dilayani dengan sangat baik sehingga perjalanan ibadah kami sangat lancar. Terima kasih pak bupati.”ucapnya senang.

Di moment tersebutĀ  Imdes dan Imam Kelurahan ini juga berkesempatan untuk memberikan infaq sebanyak 104 buah al-Qur’an kepada Pusat Pembelajaran Ibu Takalar (PusPITa) yang diterima secara langsung oleh Bupati Takalar yang selanjutnya akan diserahkan ke Tim PuPITa untuk disebarkan.(iCHA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*