class="entry-header mh-clearfix">

CAMAT PATTALLASSANG KUNJUNGI WARGA KURANG MAMPU DI KELURAHAN MARADEKAYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Abdul Salam Gau, S. Ip Kepala Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Mengunjungi warganya yang kurang mampu, yang membutuhkan uluran tangan, juga perhatian serius dari pemerintah setempat, yang sudah merupakan salah satu kegiatan Kecamatan Pattallassang. Kamis 27/2/2020.

Camat Pattallassang langsung merespon adanya informasi yang beredar mengenai warganya yang mengalami kesusahan (Kurang mampu) di Lingkungan Masago Kelurahan Maradekaya.

” Dengan Adanya Informasi Yang Beredar Kami Pihak Kecamatan turun langsung mendatangi beberapa Warga di Kelurahan Maradekaya untuk memberikan sesuatu hal yang dapat meringankan dan mengurangi beban masyarakat tersebut, dan kami tengah berupaya agar masyarakat kurang mampu, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pattallassang agar supaya dapat tersentuh oleh program – program Pemerintah Kabupaten , dalam hal upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Takalar”. Jelas Abdul Salam Gau.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Pattallassang Abdul Salam Gau S. Ip Di dampingi bersama Sekretaris Kelurahan Maradekaya  Suhardi,S.Sos, Kepala Lingkungan Masago, Dan Beberapa ASN Kacamatan Pattallassang.

Sebelumnya Sekretaris Kelurahan Maradekaya Suhardi, S. Sos Dengan Arahan Camat Pattallassang Agar Respontime melakukan dan mendatangi Warga yang membutuhkan.

“Dengan Arahan Camat Pattallassang  kami Sudah mengunjungi beberapa warga kurang mampu diWilayah Kelurahan Maradekaya dan sudah berkoordinasi dengan Pihak Dinsos, Dan Pihak Dinsos sudah memberikan beberapa Bantuan Sembako dan Selain Itu ada juga dari  Pak Dandim Takalar , Kami hadir disini untuk memberikan kesan kepada masyarakat, bahwa pemerintah setempat selalu ada di tengah – tengah masyarakat jika dibutuhkan,

Dan juga ini kami lakukan untuk mendukung program, Pemerintah Kabupaten dalam menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Takalar . Salah satu caranya adalah dengan sikap peduli, setidaknya adalah dengan memberikan perhatian dan bantuan yang mereka butuhkan,” jelasnya Suhardi.

Sementara, keluarga Badollahi dg Janji mengaku sangat senang atas apa yang dilakukan oleh pemerintah Kelurahan Maradekaya dan Kecamatan Pattallassang terlebih lagi dalam mengurangi beban hidupnya sehari-hari Kami.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kelurahan Maradekaya Dan Pak Camat Pattallassang atas kunjungan dan juga segala bantuan yang telah diberikan. Saat ini kami berharap kami dapat bedah rumah dan terdaftar di Program Keluarga Harapan (PKH) dan orang tua kami Korontiki daeng Memang yang sudah Umur  79 tahun dapat juga terdaftar sebagai Program dari pemerintah (Lansia) “.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*