class="entry-header mh-clearfix">

KETUA T.P PKK KAB. TAKALAR HADIRI PELANTIKAN T.P PKK DESA DAN KELURAHAN SE KECAMATAN POLONGBANGKENG UTARA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua T.P PKK Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si didampingi Wakil ketua II T.P PKK Takalar Hj. Hamsiah Arsyad,SH hadiri pelantikan Ketua T.P PKK Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Polongbangkeng Utara periode 2020-2025 di Aula Kantor Desa Ko’mara Kecamatan Kabupaten Takalar. Kamis (27/2/2020) siang.

18 Ketua T.P PKK Desa dan Kelurahan tersebut dilantik oleh Ketua T.P PKK Kecamatan Polongbangkeng Utara Ny. Andi Muddaria Ruslin,SE sesuai dengan Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Nomor 26/KEP/PKK KEC/II/2020 tentang pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ko’mara, Barugaya, Kale Ko’mara, Timbuseng, Massamaturu, Towata, Balang Tanaya, Kampung Beru, Lassang, Lassang Barat, Parangba’do, Parappunganta, Malewang, Mannongkoki, Panrannuangku, Mattompodalle dan Desa Parangluara.

Hj. Irma pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa melalui pelantikan ini bisa menjadi momentum untuk menguatkan giat PKK untuk menjadikan dalam kecamatan bisa menjadi desa yang aman, bisa membuat masyarakat sehat, sejahtera dan siap menjadi pemimpin yang unggul ke depan.

“Pada kesempatan ini juga, dengan hadirnya para kades dalam pelantikan ini, saya ucapkan terima kasih. Ini membuat kami lebih semangat karena menunjukkan bahwa siap untuk sama-sama dengan T.P PKK Kabupaten dalam menyelenggarakan dan mensukseskan 10 program Pokok PKK.”ucap istri dari Bupati Takalar tersebut.

Hj. Irma juga berharap semua program PKK bisa mendukung Pemerintah karena sejatinya PKk menjadi mitra utama dengan pemerintah setempat.

“Saya berharap pertemuan rutin kita sebulan sekali di kabupaten sebagai wahana relaksasi. Bisa berkonsultasi masalah apa yang dihadapi di desa sehingga kabupaten mencoba mengakfokasi apa saja masalah yang sedang dihadapi.”katanya lagi.

Di akhir sambutannya Hj. Irma juga berharap agar bisa menjadi desa dan kelurahan yang sehat karena  bisa mendokrak tingkat ekonomi dan kesejahteraan terutama kebahagiaan.(Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*