class="entry-header mh-clearfix">

JALIN SILATURAHMI,:KAPOLRES TAKALAR KUNJUNGI KEDIAMAN TOKOH ADAT POLONGBANGKENG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.H., S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Evi Budi Wahyono melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di kediaman Bapak H. Andi Makmur Sadda MM selaku Pemangku Adat atau Keturunan Karaeng Polongbangkeng  yang berlokasi di lingkungan Palleko I Kelurahan Palleko Kec. Polut Kab Takalar. (Selasa:25-02-2020)

Kegiatan dihadiri oleh Raja Lampung Sultan Pangeran, Irjen Purn Ikke Edwardsyah Pernong, Mulyadi Leo Kr. Raja, H. Tajuddin Kr. Lewa, H.Bachtiar Rauf,  Kasat Intelkam AkP Abdi Nur, Kasat Binmas AKP Mugi Rohman, dan Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah SH bersama Anggotanya.

AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa kedatangan merupakan bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres  Takalar Yang baru.

Tambahnya, dengan silaturahmi ini kami memohon doa restu dan dukungan agar selama bertugas ke depan, situasi di Kabupaten Takalar tetap aman dan kondusif.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Bumi Butta Pangrangnuangku” ucap Kapolres Takalar.(Laporan: Abit Fals) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*