class="entry-header mh-clearfix">

RAPAT HAK INTERPELASI DPRD TAKALAR BESOK, “DIPREDIKSI” BAKAL DISAKSIKAN RIBUAN MASYARAKAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Rapat paripurna hak interpelasi anggota DPRD Takalar yang akan di gelar pada hari Jumat besok (01/10) bakal ramai dan di prediksi akan di hadiri ribuan rakyat Takalar. Hal ini lantaran secara resmi ketua DPRD Muh. Darwis Sijaya. SP, telah mengirim surat terbuka dengan nomor: 005/323/DPRD/TK/2020, tertanggal 30 September 2020 yang ditujukan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan.

Dengan beredarnya surat yang di tanda tangani oleh ketua DPTD Takalar, telah menjadi perbincangan dimasyarakat. Yang menarik dari rencana rapat yang membahas interpelasi kepada Bupati Takalar H. Syamsari.adalah munculnya kembali kartu-kartu sapi yang ketika pilkada kemarin menjadi trend dan sekaligus menjadi harapan bagi masyarakat pemegang  kartu yang populer tersebut.

Hasil pemantauan pembaharuanpost.com, bahwa beberapa hari terakhir sejak hak interpelasi bergulir postingan kartu-kartu sapi marak di medsos utamanya pada room WhatsApp (WA). Hal ini seakan menagih janji dan mengingatkan kembali cabup H. Syamsari  ketika itu. Dan kini sudah menjadi Bupati Takalar.

Respon masyarakat untuk datang menyaksikan secara langsung rapat paripurna hak interpelasi anggota DPRD Takalar semakin meyakinkan akan di hadiri ribuan masyarakat. Hal ini juga mendapat respon dari ormas Forum kemitraan polisi masyarakat (FKPM) Kab. Takalar, organisasi besar yang memiliki anggota sekitar 8000-an, melalui ketua Harian Muhammad Ali Nantang atau panglima FKPM dengan terang memberikan lampu Hijau anggotanya untuk menyaksikan langsung hajatan anggota legislatif Takalar yang baru pertama terjadi ini.

Hal ini ditanggapi positif oleh Ketua FKPM Marbo H. Sirajuddin Noto. “Bagi anggota yang pernah di janji Bupati di bawa kartu sapinya ke gedung DPR takalar menurut Ket DPR selesai shalat Jumat.” Jelas H. Noto Melalui WhatsApp (WA) di room group. (Zalman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*