class="entry-header mh-clearfix">

PIHAK PELAKSANA COPOT PAPAN BICARA, ADA APA…?

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Gedung yang terletak di Jl. Kemakmuran Takalar yang pembangunannya hampir rampung menjadi pertanyaan publik, lantaran papan bicaranya setelah beberapa hari “Konon” terpasang. Namun entah pertimbangan apa sehinggga pihak pelaksana mencopotnya kembali. Padahal papan bicara tersebut sangat penting sebagai informasi publik agar masyarakat mengetahui terkait nama bangunan, serta besaran anggaran dan juga asal muasal anggaran pembangunannya. Yang  menurut informasi yang beredar besarannya milyaran rupiah ?.

Ada kabar yang beredar bahwa lantaran anggaran pembangunan gedung tersebut bernuansa bermasalah hingga pihak pelaksana mengambil tindakan untuk mencopotnya, atau entahlah…

Menurut penjelasan yang di himpun di ruangan Bidang Aset, bahwa gedung tersebut adalah gedung Publik Service Centre (PSC), atau posko reaksi cepat milik Dinkes Takalar. Nanti difungsikan Untuk melayani pengaduan masyarakat, terkait orang sakit yang butuh ambulance termasuk yang terpapar pandemi covid-19.

“ Sumber Dananya saya tidak tahu.” Ungkap seorang staff bidang aset.

Hal ini hendak di konfirmasi kepada kepala Dinas Kesehatan. Namun hingga berita ini di lansir, cellulernya tidak bisa di hubungi.

Yang menjadi pertanyaan adalah, kenapa pihak pelasana mecabut papan bicara terkait pembangunan gedung tersebut ?,  kenyataan ini dapat diartikan pihak pelaksana sengaja tidak memberikan aksesi Informasi kepada publik. Ada apa…. ? (dm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*