class="entry-header mh-clearfix">

PMI KALI INI MENYISIR KECAMATAN MAPSU DAN SANROBONE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua PMI Kab. Takalar H. Achmad Dg. Se”re, S.Sos tak henti-hentinya terjun ke lapangan semenjak mendirikan Posko relawan PMI pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah Kab. Takalar  yang resmi didirikan pada tanggal 04 Mei 2020 bertempat di depan Mesjid Agung Kab. Takalar dengan menggandeng TNI/Polri, BNK Takalar, Karang Taruna dan Rapi Kab. Takalar, kini terjun menyisir dua Kecamatan yaitu Mapsu dan Sanrobone  (Minggu, 17 Mei 2020)

Didampingi Sekretaris PMI Takalar H. Agussalim. DM, SE, M.Si, para pengurus PMI Takalar dan anggota Kodim 1426/Takalar yang BP sebagai tim relawan posko PMI Covid-19, Orang nomor dua di Kabupaten Takalar yang sekaligus sebagai ketua PMI Takalar H. Achmad Dg. Se”re,S.Sos kali ini memimpin langsung pembagian Masker dan Sabun cuci tangan kepada masyarakat sekaligus membagikan kepada petugas medis yang ada di Puskesmas Mapsu dan Sanrobone.

“Ini semata mata kami bagi – bagi masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat yang ada disini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kab. Takalar terkhusus kepada tenaga medis yang ada di Puskesmas semoga masker dan sabun cuci tangan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin.” JelasKetua PMI Takalar.

Masyarakat sekitar menyambut hangat kehadiran Tim Posko Relawan PMI dengan dipimpin langsung oleh orang nomor dua di Takalar, menurutnya ini adalah suatu wujud perhatian PMI kepada warga yang ada di Kecamatan Mapsu dan Sanrobone, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masker dan sabun cuci tangan yang dibagikan kepada kami semoga dapat memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kami dan umumnya di wilayah Kab. Takalar.

Kehadiran Tim Posko relawan PMI di Kecamatan Mapsu dan Sanrobone untuk hari kedua memboyong satu unit armada PMI Sul Sel sebagai kendaraan penyemprotan dan satu unit BNNP Provinsi Sul Sel sebagai kendaraan operasional penyuluhan.

Perlu di ketahui bahwa Masker dan Sabun merupakan bantuan PMI Pusat melalui PMI Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 500 paket yg nantinya akan diserahkan kepada Masyarakat melalui PMI Kecamatan masing-masing. (Release PMI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*