class="entry-header mh-clearfix">

TAKALAR MAX COMMUNITY BERBAGI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Luar biasa itulah yang pantas dikatakan , sosok dari  Andi Fadli Selaku Ketua TMC, organisasi ini terus berbuat dan berbuat ddan untuk kali ini lewat jaringan komunitas bersama anggotanya kembali menyambangi panti asuhan untuk berbagi, sesudah itu kembali bagi takjil di jalan poros untuk pengguna jalan yang mau berbuka.(Sabtu:16-05-2020) Sore.

 Selaku Ketua TMC Andi Fadli mengungkapkan bahwa “ini tak lain dan tak bukan demi penyambung hidup dari  dampak Covid 19 yang sudah lama berlangsung dan merenggut  sendi ekonomi masyaraat.”

Lebih lanjut ketua TMC mengungkapkan  “ kalau kita banyak banyak bersyukur dan bersedekah maka insyah Allah rejeki dan pahala kita dilipat gandakan itu janji Allah. Apalagi sekarang bulan puasa bulan yang penuh berkah.”

Dan lewat lewat jaringan komunitas beliau yang di daulat sebagai ketuanya saat ini sudah  mempunyai anggota 57 orang yang awal terbentuknya cuma 7 orang. Dengan gaya beliau merangkul dan mengajak para pengguna N Max Series untuk bergabung. Ini tak lain hanyalah  demi memperkuat rasa solidaritas sesama pengguna N Max komunitas yang ada di Kab.Takalar.

Organisasi   ini sudah berdiri sejak tahun  2016  dan sampai saat ini tetap solid dan kompak. Sebagai komunitas pelopor lalu lintas selaku Ketua Andi Fadli  senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas,lewat touring antar kabupaten bahkan luar jawa beliau selalu mensosialisasikan keindahan pariwisata yang ada di kabupaten Takalar demi kemajuan dan peningkatan PAD Kab .Takalar.

disamping beliau adalah kepala Bidang pada  Dinas PUPRPPKP Kab.Takalar beliau juga memang aktif berorganisasi.

“karena lewat organisasilah kita bisa banyak mengenal dan mengetahui seberapa besar kemampuan kita dibidang  yang kita geluti.” urai Andi Fadli di dampingi oleh sekertaris Ridwan dan ketua harian  Anwar Djalil.

“Dalam organisasi ini sudah banyak yang mau bergabung tapi kami tetap selektif karena saat ini saya tidak asal memasukkan karena dimana saat ini banyak yang mau hanya sekedar masang stiker tapi tidak aktif. Dan hal itu yang tidak kami inginkan.” ujar ketua TMC.”

Ada pun agenda selanjutnya  apabila wabah covid 19 ini berakhir  maka pada bulan agustus  nanti TMC akan melaksanakan kembali aniversary yang ke -4 Tahun. Ada harapan yang tersirat bahwa  kebersamaan semoga TMC kedepan lebih baik dan tetap eksix. Dan merupakan puncak kegiatan hari ini adalah buka bersama dengan member.(Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*