class="entry-header mh-clearfix">

BERTEPATAN HARI BURUH: SALAPANG COMMUNITY SEBAR 40 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Bertepatan dengan Hari Buruh Internasional, Salapang Community bergerak cepat membagikan sembako kepada masyarakat terdampak akibat pandemi virus corona. Aksi sosial ini berlangsung, di Kelurahan Bonto-bontoa, Kab. Gowa dan Dusun Pakatto Caddi, dusun parancarammeng, dusun lempangan, Kelurahan Bontomanai. (Jumat:01 Mei 2020) Kemarin.

Ketua Harian Salapang Community yang juga sekaligus koordinator dalam aksi ini, Yerry mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan implementasi dari gerakan 1000 Paket sembako yang digagas oleh Salapang Community. “Kami menggalang donasi melalui media sosial dimana cukup dengan Rp 50 ribu donatur sudah bisa memberikan harapan hidup untuk satu keluarga. Untuk tahap awal kami bagikan 40 paket langsung ke rumah warga yang sudah kita data dan verifikasi sebelumnya agar bantuan donasi bisa tepat sasaran” sebutnya.

Yerry menuturkan bahwa meski namanya gerakan 1000 Paket Sembako, namun pihaknya tidak menunggu sampai betul-betul terkumpul 1000 paket. “Jadi begitu donasi kita rasa cukup untuk dibagikan, maka langsung kita distribusikan, ini juga supaya sumbangan para donatur tidak terlalu lama kami simpan dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang memang sangat membutuhkan di masa-masa sulit seperti saat ini,” jelasnya.

Salapang Community, lanjut Yerri mengucapkan banyakk terima kasih kepada para donatur baik berupa uang maupun barang yang sudah mempercayakan komunitasnya sebagai perpanjangan tangan donasi kepada masyarakat. “Kami juga berterima kasih kepada Gowa Project yang sudah ikut berkontribusi membantu kami membagikan paket sembako tersebut, kami sangat terbuka jika ada komunitas yang ingin berkolaborasi dalam setiap aksi sosial di wilayah Kab. Gowa,” terangnya.

Sementara itu, Salma dg Senga salah penerima bantuan yang mempunyai seorang bayi berusia 3 bulan yang terpaksa minum air beras karena tak mampu membeli susu, karena suaminya merupakan seorang kuli bangunan yang juga kena dampak dari pendemi covid 19, mengapresiasi gerakan yang dicetuskan oleh Salapang Community. “Alhamdulillah, kami bersyukur bisa mendapatkan bantuan ini, sembako dan susu formula ini sangat bermanfaat untuk membantu kehidupan keluarga kami. Semoga komunitas ini beserta para donatur dilimpahkan rejekinya, ucapnya

Adapun isi paket sembako berupa; beras, mie instan, telur dan minyak goreng. Selanjutnya, Salapang Community masih sementara mengumpulkan donasi untuk pembagian sembako tahap berikutnya di lokasi yang berbeda.(Release) ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*