class="entry-header mh-clearfix">

BERPRESTASI DALAM MANAJEMEN PENYIDIKAN, KAPOLRES TAKALAR AKBP BUDI WAHYONO BERI PENGHARGAAN KEPADA KASAT RESKRIM.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdiar, S.I.K., M.H., Brigadir Jufri, Briptu Hesti, Briptu Merli Dwi Cahyani di lapangan Apel Mapolres Takalar, Rabu (29/04/2020).

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Takalar atas prestasi yang diraih oleh Satuan Reskrim Polres Takalar dalam pengimputan pada aplikasi E-Manajemen Penyidikan yang memperoleh peringkat ke tiga se Polda Sulsel.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan apresiasi kepada Kasat Reskrim dan anggotanya atas inovasi dan kerja kerasnya sehingga mampu memperoleh peringkat ke tiga di jajaran Polda Sulsel.

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menyampaikan kepada personel untuk bekerja kerasa karena tidak ada keberhasilan tanpa inovasi dan kerja keras.

“kami berharap agar momen ini mejadi motivasi kepada semua personel untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat meraih hasil yang baik, karena tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, yakin setiap kerja dari anggota sekalian pasti mendapat perhatian dari pimpinan, rencanakan kerjamu dan kerjakan rencanamu.” tutup Kapolres Takalar.(Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*