class="entry-header mh-clearfix">

ANDI FADLI: KAMI RAMAIKAN PEKAN EXPO TAKALAR DENGAN MENGHADIRKAN MTU. “SILAHKAN DATANG KAMI SIAP MELATIH.”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pelaksanaan Pekan Expo dan Pesta UMKM 2020  yang dipusatkan di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali. Dan di buka langsung oleh Bupati Takalar kemarin. Yaitu selain di meriahkan oleh semua SKPD hingga Kecamatan dengan menggelar berbagai sumber daya yang di milikinya pada tenda mereka.

Namun yang paling menarik adalah stand Dinas PUPRPKP karena mendatangkan langsung satu unit MTU (Mobile Training Unit) dari Dinas PU Provinsi Sulawesi Selatan Bidang Bina Konstruksi. Mobil ini sebagai tempat pelatihan para tukang. Seperti tukang kayu, tukang batu dan juga tukang untuk instalasi listrik.

Menurut Kabid Bina Konstruksi Andi. Fadli.ST.M.Si, kepada pembaharuanpost.com, di sela-sela kedibukannya di stand Dinas PUPRPKP  bahwa pihaknya sengaja mendatangkan unit MTU (Mobile Training Unit) untuk melatih pengunjung Expo dan Pesta UMKM 2020  ini. Utamanya yang berprofesi sebagai tukang.

“ini merupakan inovasi kami. Untuk melatih para tukang agar bisa lebih berkemampuan, lebih unggul dan bermartabat. Dengan harapan agar semua tukang yang ada di Takalar bisa bersertifikat.” Ungkap Andi Fadli. Yang juga kader Pemuda Pancasila Takalar ini.

Inovasi yang di lakukan oleh Andi Fadli yang baru Enam bulan menjabat selaku Kabid Bina Konstruksi memang patut diacungi jempol. Sebab ketika instansi lain hanya memamerkan yang dimilkinya, maka Dinas PUPRPKP menyediakan fasilitas untuk menambah kemampual skill bagi masyarakat. “semoga pelaksanaan pekan expo ini bisa berjalan dengan meriah dan sukses. dan semoga banyak masyarakat pertukangan juga mengunjungi stand kami, untuk mendapatkan pelatihan.” Kunci Andi Fadli bersemangat.

Yang lebih menarik bahwa hari ini (Baca: Hari Kedua, hari ini) stand 2 pameran ekspo Dinas PUPRPKP Bina konstruksi yang bekerjasama dengan Dinas PUPR Propinsi Sulsel,  menghadirkan mobill pelatihan konstruksi disaksikan langsung oleh  Kasi Pembinaan Propinsi. (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*