class="entry-header mh-clearfix">

TERKAIT KESEHATAN H.M ARSYAD: RAHMANSYAH LANTARA JABAT PLH SEKDA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bupati Takalar H. Syamsari akhirnya mengangkat Rahmansyah Lantara dan Paisal Sahing selaku PLH lantaran dua Pejabat di lingkup sekretariat daerah tidak bisa menjalankan tugas secara maksimal di sebabkan karena kondisi kesehatan.

Rahmansyah Lantara yang menjabat sebagai kepala BKD, diserahi tugas selaku PLH Sekda Takalar, lantaran H.M. Arsyad kembali bermasalah kesehatannya. Sekedar di ingar bahwa beberapa bulan yang lalu terpapar covid-19, sehingga kini harus melakukan check  kesehatan secara tuntas alias medical check up dan mungkin berakhir dengan isolasi mandiri.

Sedangkan Paisal Sahing dengan kepentingan yang sangat mendesak terkait penyesaian penyusunan RAPBD perubahan 2020 serta RAPDB pokok Tahun anggaran 2021, mendapat tugas tambahan selaku PLH Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Takalar mengambil alih posisi Gazali Mahmud untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Seperti halnya kondisi kesehatan Sekda Takalar H.M. Arsyad. Dengan kondisi kesehatan Gazali Mahmud yang belum memadai untuk melaksanakan tugas  secara maksimal karena beberapa hari di rawat di RSUD Padjonga  Takalar sehingga jabatannya selaku kepala BPKD harus di PLS kan kepada Paisal Sahing. Dan Gazali Mahmud harus melakukan isolasi mandiri.

Seperti yang di lansir upeks.co.id “Saya kira Pak Sekda dan Pak  Kepala BPKD harus melakukan isolasi mandiri karena kondisi kesehatan yang kurang stabil, terkhusus untuk Pak  Sekda untuk segeral melakukan medical check up,” kata Syamsari, Selasa 15 September 2020.

Semoga dengan kebijakan Bupati terkait hal ini semua distribusi persuratan dan penyusunan RAPBD bisa berjalan lancar tanpa kendala. (Jh/Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*