class="entry-header mh-clearfix">

SUHARDI.S.Sos: APEL ADALAH KEGIATAN RUTIN SEBELUM PELAYANAN PRIMA KE MASYARAKAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar -Sebelum melakukan kegiatan memberikan pelayanan Kemasyarakat sesuai tugas dan fungsi ,kini apel pagi menjadi sala satu kegiatan rutinitas bagi aparatur kelurahan dihalaman kantor kecamatan tapi kali berbeda Apel di lakukan di kantor Kelurahan Maradekaya di Jl Bontosanra . Selasa, (3/3/2020).

Pada kali ini apel pagi,di Pimpin oleh Sekretaris Kelurahan  Maradekaya Suhardi, S. Sos, SH, Berharap , apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan aparatur kelurahan sebelum memberikan pelayanan.

“ Apel Pagi kami harap menjadi kegiatan rutinitas  sebelum melakukan pelayanan, karna  Didalam apel kita dapat  melakukan pembahasan singkat tentang seputar pelayanan dan kerajinan staf kelurahan,” ungkapnya Suhardi.

“Sebagai Abdi Sipil Negara (ASN) yang Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara sehingga Kami Sebagai ASN yang Bertugas diKelurahan Maradekaya akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang Terbaik,  cepat dan tepat kepada masyarakat”

Suhardi menambahkan kepada ASN maupun masyarakat  tetap menerapkan standar operasional prosedur dalam meminta maupun memberikan pelayanan”.

” Kami Berharap Kepada Pegawai yang ada Di Kelurahan Maradekaya maupun Masyarakat tetap mengacu pada Regulasi yang berlaku dan menerapkan standar operasional prosedur (SOP) dalam meminta maupun memberikan Pelayanan, Dan Peningkatan pelayanan kedisiplinan menjadi salah satu kunci peningkatan pelayanan ,contohnya disiplin waktu dan bertanggung jawab dalam bertugas, menjadi penunjang menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat”.jelas Suhardi.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*