SEKLUR MARADEKAYA SUHARDI. S.Sos. GELAR PROGRAM JUMAT BERSIH

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekretaris Kelurahan Maradekaya Suhardi S. Sos Berharap  semua warga  Kelurahan Maradekaya untuk menghidupkan dan memulai kembali program jumat bersih karena dengan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat untuk masyarakat agar semakin sadar tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan.(Jumat: 07-02-2020)

“Diharap Semua Masyarakat Maradekaya menghidupkan kembali Jumat Bersih ,dan Program jumat bersih jangan hari ini saja, tapi harus terus dilanjutkan, mudah mudahan ke depan Kelurahan maradekaya ini menjadi kota yang bersih dan indah. Sebab, Kelurahan Maradekaya berada diwilayah Kecamatan ibukota Kabupaten Takalar Sebagaimana arahan dan upaya kepala kecamatan Pattallassang (Abd Salam Gau) untuk mensosialisasikan Terus program kebersihan kepada masyarakat demi terwujudnya Program Pemerintah Kabupaten Gema Tasamara”ungkapnya.

Turut  terlibat pada kerja Bhakti Babinsa, Kepala Lingkungan !Bontosandra, Kepala Lingkungan Bone-Bone, Petugas PusKesKel, Dan Seluruh Pegawai Kantor Kelurahan Maradekaya bersama Beberapa Warga.(Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*