class="entry-header mh-clearfix">

SEKDA TAKALAR LANTIK SAPRI.S.Sos GANTIKAN SYAHARUDDIN SEBAGAI Plt DESA PATTOPPAKANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad,M.Si melantik secara resmi Sapri, S.Sos sebagai Penjabat (Plt) Kepala Desa (Kades) Pattoppakang kecamatan Mangarabombang di Ruang Pertemuan Bagian Tata Pemerintahan Setda. Kabupaten Takalar. Jum’at (31/1/2020).

Sapri,S.Sos menggantikan Syaharuddin sebagai Penjabat Kades Pattoppakang sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Takalar Nomor 126 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Pattoppakang Kecamatan Mangarabombang.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK dan penyematan lambang garuda tanda sebagai Penjabat Kepala desa.

“Kami sebagai pemerintah daerah berharap agar penjabat yang baru ini bisa membawa angin baru di tempat tugasnya yakni pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya.”harap Sekkab.

H. Arsyad juga mengingatkan untuk menjaga kekompakan di lokasi kerjanya, agar setiap akan melakukan perubahan regulasi, harus selalu melakukan konsultasi ke bagian Pemerintahan.

“Hati-hati dalam pelaksanaan pengelolaan administrasi dana desa. Jangan sampai terkait dengan pidana hukum.”himbaunya.

Terlepas dari itu, H. Arsyad juga mengemukakan bahwa Desa Pattoppakang masuk dalam perencanaan kawasan industri. Untuk itu diharap kepada Pj.Kades untuk melakukan Kolaborasi dan Sinergitas dengan OPD, Toko Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Toko Agama untuk melakukan pencerahan kepada masyarakat.

“Saya harap pak Sapri bisa membantu pemerintah melakukan kolaborasi untuk melakukan pencerahan kepada masyarakat karena merupakan program nasional yang juga merupakan titik pertumbuhan ekonomi di sebelah barat Takalar yang tentunya akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Takalar.”imbuhnya.

Hadir dalam pelantikan Asisten 1 Setda, Kepala BPKD, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kabag. Humas dan Protokol, Kabag. Pemerintahan bersama para Kasubag serta Kabid. Satpol PP Takalar.(Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*