class="entry-header mh-clearfix">

RESPON KEPANIKAN WARGA: JAYA DG. SURO AMBIL INISIATIF LAKUKAN PENYEMPROTAN ANTISIPASI COVID-19 MASUK DI DESANYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Demi mencegah penyebaran Corona virus atau biasa disebut Covid-19, masyarakat Dusun Tana Karaeng Kecamatan Manuju, Kab. Gowa, Sulsel. melakukan aksi penyemprotan ke rumah warga dan tempat ibadah.

Langkah ini diambil oleh inisiatif sendiri dikarenakan masyarakat sudah resah dan lama menunggu dari pemerintah setempat untuk melakukan penyemprotan.

Sebagai bentuk pencegahan dan perkembang biakan virus yang saat ini meneror manusia, maka masyarakat berinisiatif sendiri untuk melakukan penyemprotan.

“penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas didaerah kami terkhusus di dusun tanah karaeng.” ucap Jaya Daeng Suro

Lanjut Daeng Suro mengungkapkan, “Lama maka juga tunggui dari pemerintah setempat utamanya pemerintah Desa dan Puskesmas tapi tidak ada saya liat tindakan tentang wabah virus ini, makanya saya ambil inisiatif sendiri dan memanggil beberapa orang untuk melakukan penyemprotan.” Ucap Jaya Daeng Suro.

Apa yang dilakukannya adalah merupakan sentilan bagi pemerintah di Desanya, yang seakan tidak tanggap dengan keresahan warganya, terhusus yang berdomisili di Desa Tanah Karaeng. Sehingga apa pun alasannya kegiatan tersebut patut untuk diacungi jempol.

Olehnya itu sangat di harapkan agar pemerintah Desa Tanah Karaeng dan juga pohak puskesmas setidaknya bisa termotivasi dengan kegiatan warganya dan melakukan aksi yang lebih luas Sebelum Virus mematikan tersebut menggerogoti jiwa warga. (Laporan: Maharuddin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*