class="entry-header mh-clearfix">

RAPAT PARIPURNA LPJ 2019 HARI INI BATAL DI GELAR DI DPRD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Rapat paripurna DPRD Takalar yang rencana tadi pagi digelar akhirnya  di tunda. Lantaran bupati Takalar H. Syamsari tidak datang untuk menghadirinya. Padahal tapap paripurna tersebut terbilang penting karena menyangkut Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2019. Padahal anggota DPRD Takalar sudah siap menggelar rapat tersebut. (Senin: 06-07-2020).

Menurut informasi yang di himpun pembaharuanpost.com, bahwa ketidak hadiran bupati Takalar dalam hal tersebut lantaran konon melayat kepada salah seorang kerabatnya yang meninggal dunia.

“ Betul kalau Pak Bupati Tidak datang untuk menghadiri rapat paripurna tadi yang siap di gelar tadi.” Jelas sumber di DPRD Takalar.

Timbul pertanyaan. Ketidak hadiran bupati Takalar untuk mengikuti rapat yang terbilang penting tersebut.bahwa Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) itu kuat dugaan bahwa LPJ yang akan di sampaikan belum lengkap, sehingga belum siap untuk dipertanggung jawabkan di hadapan para wakil rakyat Takalar. Untuk selanjutnya Kita Tunggu Besok…..(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*