class="entry-header mh-clearfix">

PATROLI BLUE LIGHT , CARA POLSEK GALSEL POLRES TAKALAR JAGA KONDUSIVITAS WILAYAHNYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Patroli Blue Light salah satu upaya  kepolisian  Polsek Galsel Polres Takalar guna menciptakan situasi Aman dan kondusif di wilayah Hukumnya.

Kegiatan Patroli  yang dilakukan  sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk melaksanakan Patroli di wilayah hukumnya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Karena patroli merupakan salah satu bentuk tugas pokok Polri maka di setiap jiwa insan Polri sudah terpatri untuk melaksanakan patroli, baik siang hari maupun malam hari.

Demikian dikatakan Kapolsek Galsel AKP  I Wayan Suanda, S.H, usai anggota melaksanakan Patroli  pada Rabu (10/6/2020)

Menurutnya, patroli yang dilakukan anggota Polsek Galsel  secara rutin Seperti dilakukan Ka. SPKT II  Aiptu Nursalam  bersama  Anggotanya  dengan sasaran tempat-tempat obvit, perkantoran dan pemukiman penduduk yang ditengarai rawan terjadinya tindak pidana.

Selain patroli Blue Light, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya. Selain itu turut dilakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dihimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.

“Giat Patroli ini bermanfaat untuk menekan angka kriminalitas dan  untuk mencegah tindak kejahatan dan sebagai salah satu upaya dari pihak Kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek Galsel Polres Takalar , AKP I Wayan Suanda, SH Humas Polres)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*