class="entry-header mh-clearfix">

LAM TETAP EKSIS DALAM AKSI PELESTARIAN ALAM & LINGKUNGAN HIDUP.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka pelestarian alam dan lingkungan hidup adalah merupakan issu global yang harus support dan dukung bersama, sehingga alam ini tetap lestari dan dapat di nikmati oleh anak cucu sebagai pemegang tongkat estafet dari guliran kehidupan di muka bumi.

Momentum tersebut menjadikan Lembaga Abdi Masyarakat (LAM), sebuah lembaga yang di Ketuai oleh Abd. Hakim Tompo, yang tetap eksis dalam aksi pelestarian alam dari mulai terbentuknya puluhan tahun lalu, hingga sekarang. Dan hal ini bisa di buktikan ketika mengajak langsung Pemred pembaharuanpost.com, Muhammad Faizal. DM dan juga Muh. Sahid Siriwa pemred trialifmedia.com, untuk melakukan aksi penghijauan penanaman pohon kelapa dan mengrove di Delta Harapan pantai Pokko. Kegiatan ini juga melibatkan Ikatan Pemuda Takalar Peduli (IPTP), sebuah lembaga sosial yang bermarkas di Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu. Yang di ketuai Jamaluddin Tinri. (Minggu:09-08-2020).

Di ketahui bahwa Abrasi Pantai Pokko telah mengancurkan puluhan hektar areal pertambakan penduduk, dan kini sudah menjadi bagian dari laut. Hal ini di akui oleh H. Nya’la Tokoh Masyarakat Takalar lama, yang tidak lain merupakan putra dari salah seorang tokoh berdirinya Kabupaten Takalar H. Daradda Daeng Ngambe.

“ Kegiatan ini untuk menyelamatkan garis pantai pokko yang setiap tahunnya tergerus abrasi. Selain itu, juga untuk menyelamatkan ratusah hektar areal pertambakan warga. Kegiatan ini semoga bernilai ibadah dan bukan untuk popularitas.” Ungkap Direktur Eksecitive LAM Abd. Hakim Tompo. (Laporan: Dedy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*