class="entry-header mh-clearfix">

KOTI BERSAMA PAC POLSEL PEMUDA PANCASILA TAKALAR BERBAGI NASI KOTAK KEPADA TUKANG OJEK & SOPIR ANGKOT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam upaya meringankan beban masyarakat terkait imbas dari dampak Covid 19. Komando Inti Mahatidana  (KOTI) bersama PAC Polsel Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar melaksanakan pembagian makanan kotak siap saji kepada warga. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Poros Canrego Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar Sulsel. (Minggu:19-04-2020).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar  H. Jamaluddin Nombong, Wakil Ketua Aljazair Raja, Sekteraris Muslim Tarru, Dan KOTI Hardiyansyah Hablil.SH, Ketua PAC Polsel Junaedi.ST, serta Jajaran Pengurus Srikandi.

Menanggapi Kegiatan tersebut. Ketua MPC PP Takalar H. Jamaluddin Nombong mengungkapkan “Apa yang di lakukan oleh kader PP hari ini adalah merupakan wujud keprihatinan kami kepada warga, sehingga apa yang di lakukan oleh KOTI dan PAC Polsel, bagi kami adalah merupakan sebuah kebanggaan dan patut di berikan support.” Ungkap Ketua MPC PP Takalar.

Sedangkan Ketua KOTI Hardiyansyah Hablil.SH, “Kegiatan ini adalah merupakan bagian dari bhakti kami untuk sekadar membantu masyarakat. Karena kami sangat yakin bahwa efek dari dampak covid 19 ini sangat dahsyat terasa bagi warga. Olehnya itu kami berupaya menyisihkan sedikit dana bersama teman-teman, untuk kita berbagi. “ Jelas Hardiyansyah Hablil.

Paka aksi yang dilaksanakan oleh KOTI bersama PAC Polsel kali ini yaitu membagi nasi kotak siap saji kepada para tukang ojek, sopir angkot serta pedagang di penggir jalan memang patut di berikan apresiasi. Kegiatan ini juga melibatkan pihak TNI dan Polri.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*