class="entry-header mh-clearfix">

KETUA MPW DIZA RASYID ALI BERSAMA BADAN KESOS PP. SAMBANGI DINSOS KOTA MAKASSAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar — Pengurus Badan Kesos Pemuda Pancasila Sulsel menyambangi kantor dinas sosial kota makassar, kamis 16 juni 2020. Kunjungan Badan Kesos PP Sulsel ini di pimpin langsung oleh ketua Badan kesos PP Sulsel “Hamariani Halide, Selain Badan Kesos PP Sulsel hadir juga Ketua MPW PP Sulsel “Diza Rasyid Ali.

Kehadiran para petinggi pemuda pancasila sulsel ini dalam rangka audience bersama kepala dinas sosial kota makassar sekaligus memperkenalkan badan kesos pp sulsel dan tim gugus tugas covid19 pp (task force covid19 pemuda pancasila). Dalam Sambutannya Ketua MPW “bunda Diza, menyampaikan beberapa hal yang menyangkut persoalan sosial yang terjadi di masyarakat di masa pandemi covid19 ini, diantaranya banyak laporan masyarakat tentang tidak meratanya pembagian bantuan bansos, selain bansos “bunda Diza juga menyoroti adanya data ganda untuk penerima bantuan sosial. Ketua mpw pemuda pancasila susel, berharap agar dinas sosial kota makassar dapat menjalin kerjasama kemitraan dengan badan kesejahteraan sosial pemuda pancasila sulsel, “pak kadis, pemuda pancasila memiliki struktur dari tingkat RW/RT sampai ke tingkat pusat sehingga kerja – kerja sosialnya bisa di ukur dan kami berharap badan kesos pp sulsel bisa bersinergi dengan dinas sosial kota makassar, tutur bunda Diza.

Ketua Badan Kesos PP Sulsel, hamriani (red-ani), menambahkan beberapa program yang akan dijalankan oleh badan kesos pp sulsel adalah melakukan pengawasan dan kontroling dalam penyaluran bansos, serta bermitra dalam kegiatan sosial lainnya seperti membantu pemerintah dalam melakukan pelaporan bagi warga yang membutuhkan perhatian, contoh ada warga yang kurang mampu tapi tidak pernah mendapatkan program dari pemerintah seperti KIS padahal mereka layak mendapatkannya, ataupun program lainnya yang bersentuhan langsung dengan masalah sosial, “kalau bisa pak kadis bagus dibuatkan Mou, tutur Ani.

Selain itu Ketua kesos pemuda pancasila juga berharap agar dinas sosial kota maupun propinsi dapat melibatkan  badan kesos pemuda pancasila dalam memberikan bantuan bagi korban bencana, terkhusus bencana banjir bandang di luwu utara / masamba. Badan kesos pp sulsel bersama task force covid19 PP Sulsel dalam waktu dekat akan membawa bantuan ke lokasi bencana banjir bandang di Masamba sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama.

Dari pemaparan dan program yang disampaikan oleh Ketua MPW PP  Sulsel dan Pengurus Badan Kesos PP Sulsel, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, A. Muhtar Thahir (red -kak Utta), menyampaikan bahwa pada intinya kami di dinas sosial makassar tidak alergi bekerjasama dengan lembaga manapun termasuk Pemuda Pancasila yang siap membantu dan mengawasi program – program sosial yang berjalan di masyarakat sehingga program tersebut tepat sasaran. Menyinggung Mou yang dilontarkan ketua kesos pp tadi, “sebaiknya Mou dilakukan dengan Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Pj Walikota, Kalau pak wali mi yang acc kami aparat yang dibawah pastikan akan jalankan perintah tersebut. Tutur Muhtar Thahir. (Laporan: Restu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*