class="entry-header mh-clearfix">

KADIS PUPRPKP TAKALAR: PEJABAT BARU, AKSI BARU DAN TEROBOSAN BARU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Luar biasa itulah kata yang pantas diberikan untuk kepala Dinas PUPR Kab Takalar, yang kini  nahkoda Muhsin .S.Sos yang dilantik  defenitif 5 agustus pekan lalu. Kadis yang baru seminggu dilantik langsung memberangkatkan para Kabid untuk terjun ke Pusat (Baca: Kementerian PUPR) di Jalarta, (Kamis: 13-08-2020). kegiatan ini  untuk berinovasi bergerak dan bekerja cepat dengan sasaran dan tujun utama demi kemajuan Dinas PU Takalar.

“ kami di terimah bapak Ir.Nanang Handono Prasetyo MT direktur kompetensi dan produksi aktivitas konstruksi , di kementrian PUPR .kami berdiskusi banyak sekaligus berterimah kasih kepada bapak direktur atas bantuan dan kerja sama yg diberikan kepada Pemerintah Kab Takalar, dalam hal jni dinas PUPRPKP. Kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan SDM melalui pelatihan tenaga terampil kontruski.” Ungkap Kadis Muhsin. S.Sos.

Lanjut  Kadis mengungkapkan. “ Selain itu  kami juga membawa surat utk bisa dibantu mobile training unit (MTU) tujuannya agar pelatihan ini dapat menjangkau pelosok pelosok desa sehingga semua para tukang konstruksi bisa bersertifikasi dan  IPM Kab Takalar juga bisa meningkat. Dan ini sangat  sesuai dengan visi dan misi bapak bupati Takalar, yang  Unggul sejahtera dan bermartabat, sehingga kalau  ini terwujud secara otomatis kita mampu bersaing dengan daerah daerah lainya.”  Rinci  kadis PU Takalar  di dampingi kabid bina konstruksi Andi Fadli.S.ST.M.Si  dan kabid Tataruang, Ismail,SE.M.Si.

Perlu kami ungkapkan bahwa “ kita ketahui Takalar kedepan akan ada Kawasan berikat nusantara dimana dikawasan tersebut akan membutuhkan tenaga-tenaga terampil yang handal dan berkemampuan. Sehingga dengan  mampunya kita  melahirkan tenaga-tenaga handal melalui pelatihan tukang konstruski maka dengan sendirinya kita tidak perlu lagi mengambil dari luar cukup di didalam daerah kita saja. Karena kita telah siap dengan ketersediaan tenaga kerja sesuai yang di butuhkan, karena kita sudah seiapkan sejak dari sekarang.” Terang  kadis PUPRPKP Kab Takalar Muhsin .S.Sos ,

saya juga merasa bangga dan bersyukur mempunyai para kabid yg mampu bekerja sma dgn baik dalam hal kemajuan Takalar.dimana Dinas yg saya pimpin ini terdapat 5 bidang,bidang Bina konstruksi,bidang bina marga ,bidang cipta karya, bidang sumber daya air, bidang Tata Ruang dan bidang perumahan kawasan permukiman dan mempunyai  tugas dan tanggung jawab yg  berbeda beda dari segi peningkatan insfrastruktur dan peningkatan SDM di dinas PUPRPK .insyah allah atas arahan dan petunjuk bapak bupati kedepan kami akan bekerja Tim dalam hal mewujudkan semua itu.

Kebanggaan Kadis juga diungkapkan bahwa para Kabid dalam lingkup dinasnya mampu bersinergi dan bekerjasama untuk menciptakan suasana kerja yang saling support mendukung untuk memajukan Takalar selangkah lebih maju. Dan hal ini telah diwujudkan melalui semangat bekerja, sehingga tim kerja Dinas PUPRPKP yang terdiri Bidang Bina Konstruksi, Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya, Bidang Sumber Daya Air, Bidang Tata Ruang, serta Bidang Perumahan Kawasan Permukiman, walau mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berbeda, namu sangat di yakini bahwa kesemuanya  dapat  mengemban tugas dengan baik dalam rangka peningkatan infrastruktur dan juga SDM sesuai Visi dan Misi Bupati Takalar H. Syamsari. (*) $u “�(p#�

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*