class="entry-header mh-clearfix">

KABID BINA KONSTRUKSI MENERIMA SERTIFIKAT UNTUK TENAGA TERAMPIL YANG IKUT PELATIHAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Awal September adalah merupakan hari yang punya arti tersendiri. Lantaran Setelah menerima arahan langsung serta petunjuk dari kadis PUPRPKP kab.Takalar Muhsin.s.sos. Bidang bina konstruksi melakukan kordinasi dengan PU Propinsi Bidang Bina Konstruksi. Kemudian melanjutkan ke balai jasa konstruksi wilayah VI makassar menanyakan prihal Mobile traine unit (MTU), selain itu juga mempertanyakan ijazah atau sertifikasi peserta pelatihan bagi para tenaga terampil yang di laksanakan pada (28 juli 2020) lalu di Ruang Aula Dinas PUPRPKP Kab.Takalar.

kunjungan Kabid Bina konstruksi A.Fadli.S.ST.M.Si, yang didampingi Para Kepala seksi H.Talli.S.Sos dan Jhony S.BA.  dan di terima secara simbolis oleh kepala balai jasa konstruksi wilayah VI makassar.  

Andi Fadli mengungkapkan. “Para pekerja konstruksi sesuai dengan amanah UU jasa konstruksi bahwa semua pekerja konstruksi wajib mengikuti pelatihan uji setifikasi tenaga terampil .dan pemerintah kab Takalar melalui dinas PUPRPKP Bidang Bina kostruksi akan selalu mangadakan uji sertifikasi secara bertahap kerjasa dengan balai jasa konstruksi wilayah VI Makasaar.”

“Harapanya agar para pekerja konstruksi bisa menggunakan ijasah sertifikasi di berbagai tempat atau daerah untuk bekerja di bidang jasa konstruksi dan para pekerja konstruski dengan adanya sertifikat ini dapat meningkatkan kesejahteraan para pekerja sesuai misi dan visi bapak bupati Takalar unggul sejahterah dan bermartabat.” Sambung Kabid Andi Fadli kepada pembaharuanpost.com. (Selasa: 01-08-2020)

“ olehnya itu. kami dari bidang bina konstruksi akan selalu melakukan koordinasi karena kita semua tahu bahwa bidang ini baru berumur dua tahun. sehingga kami harus selalu melakukan loordinasi utamanya terkait dengan tugas kami. Sehingga bisa tercapai perubahan ke arah yang lebih baik.  walaupun harus di pahami bahwa kami masih terkendala dengan Sumber daya manusia yang ada. Tapi kami tetap berupaya untuk berbuat dan berbuat demi kemajuan Kabupaten Takalar.” Kunci Kabid Bina Konstruksi.(Pp) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*