class="entry-header mh-clearfix">

JANGAN COBA-COBA, TIM GABUNGAN BAKAL TINDAK TEGAS WARGA YANG BERKERUMUN .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP mulai bergerak melakukan operasi untuk membubarkan kerumunan warga ditengah suasana pandemi Covid-19 awal ramadhan tahun ini.

Operasi dilakukan disejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul masyarakat khususnya kalangan remaja diantaranya di Alun-alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, taman KITA, halaman Masjid Agung Takalar serta sejumlah warkop dan cafe.

Tim gabungan melakukan razia setiap saat dan akan membubarkan apabila ada kerumunan warga yang tidak jelas selama masa pandemi. Khususnya usai shalat subuh dan menjelang buka puasa.

“Kita mulai bergerak setelah shalat subuh ini untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19. Dan selama dua hari ini, beberapa warga yang berkumpul justru bubar duluan sebelum kita bubarkan karena ketakutan,” Papar Kabid Trantibum Satpol PP dan Damka Takalar Syafaruddin.

Syafaruddin menambahkan bahwa operasi ini sesuai dengan arahan Bupati Takalar agar tidak ada warga yang berkerumun dan tetap dirumah selama masa pandemi.

Adapun nantinya jika warga masih membandel tidak mengindahkan himbauan pemerintah agar tetap dirumah, tim gabungan akan menindak tegas warga tersebut.(Rheny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*