class="entry-header mh-clearfix">

HPO MSI GOWA 2 BERSAMA SALAPANG COMMUNITY DAN GOWA PROJECT, BERBAGI 100 PAKET SEMBAKO PADA BEBERAPA TEMPAT DI KABUPATEN GOWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa.Masih dalam rangkain gerakan 1000 paket sembako, Salapang Community kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Somba Opu, Pattallassang, Bontomarannu, dan Pallangga, mulai hari Minggu  tanggal 10 Mei 2020  sampai 17 Mei 2020.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan , Nur Qadri mengatakan bahwa pembagian paket kali ini merupakan rangkaian dari gerakan 1000 Paket sembako yang digagas oleh Salapang Community. “Kami bersama teman-teman dari Gowa Project kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Somba Opu, Pattallassang, Bontomarannu, dan Pallangga selama kurun waktu seminggu”

100 paket sembako kali ini disponsori oleh PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI), melalui HPO MSI Gowa 2, yang dipimpin oleh Ibu Yenny Yusuf, SE. ” Hari ini kami menyampaikan amanah dan kepercayaan dari PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI), melalui HPO MSI Gowa 2, yang dipimpin oleh Ibu Yenny Yusuf, SE.”  jelasnya.

Salapang Community, lanjut Nur Qadri mengucapkan terima kasih khususnya kepada PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI), melalui HPO MSI Gowa 2, yang dipimpin oleh Ibu Yenny Yusuf, SE. “Melalui Kesempatan kali ini, kami mewakili Salapang Community, Gowa Project, dan seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan ini,  ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI), melalui HPO MSI Gowa 2, yang dipimpin oleh Ibu Yenny Yusuf, semoga menjadi berkah untuk semua. Sukses selalu untuk PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI).”

Sementara itu, Yenny Yusuf, selaku pimpinan HPO MSI Gowa 2 merasa senang dengan terselenggaranya kegiatan ini. “Puji Tuhan, kami bersyukur kegiatan dengan tajuk Berbagi Kasih ini dapat berjalan baik dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada Salapang Community dan Gowa Project atas kerjasama yang baik, sehingga 100 paket sembako ini dapat sampai kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di masa pandemi Corona ini .” ucapnya

“Adapun kegiatan sosial seperti ini, bukan hanya dilakukan oleh HPO MSI Gowa 2, melainkan hampir di seluruh HPO-HPO yang berada di seluruh Indonesia, yang merupakan sumbangsih nyata dari PT. Mahkota Sukses Indonesia (PT. MSI) dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona ini”; lanjutnya.

“Salapang Community masih terus bergerak mengumpulkan donasi untuk pembagian sembako tahap berikutnya di Kecamatan Barombong dan Pallangga dalam waktu dekat ini”,  tutup Yerri, Ketua Umum Salapang Community. (Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*