class="entry-header mh-clearfix">

GALAKKAN SHALAT BERJAMAAH DI MASJID: BUPATI TAKALAR SHALAT DHUHUR DI MASJID TUA BAITUL MAQDIS SANROBONE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM bersama sejumlah pimpinan OPD melakukan shalat dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Maqdis di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone.

Shalat dhuhur berjamaah di masjid oleh Bupati Takalar ini merupakan salah satu upaya dalam menggalakkan gerakan memakmurkan masjid.

Para ASN menjadi pelopor dalam gerakan shalat berjamaah di masjid ini, khususnya pegawai dilingkup kecamatan hingga tingkat desa termasuk juga para guru sekolah dan tokoh masyarakat.

“Jadi saya ingatkan para kepala sekolah, pengawas, unsur pejabat di Dinas Pendidikan untuk mengajak seluruh pejabat baik di desa maupun kecamatan untuk mengajak unsur memakmurkan masjid,” Kata Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM.

H. Syamsari menambahkan, salah satu gerakan konkret untuk memakmurkan masjid dengan mengajak siswa sekolah shalat jamaah di Masjid.

Ataupun, rapat yang biasanya dilaksanakan di kantor bagi para ASN, sesekali dilaksanakan di masjid sembari menunggu jadwal shalat.

“Jadi, bisa anak-anak kita dalam sehari itu bergilir untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid. Atau juga para ASN sesekali meeting di masjid,” tambah Bupati.

Selain melaksanakan shalat dhuhur berjamaah, Bupati Takalar juga melakukan kunjungan ke Puskesmas Sanrobone untuk mengecek kondisi pelayanan di puskesmas tersebut.(Hms) l

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*