class="entry-header mh-clearfix">

Fathi Urbani Ketua DPC Garda Nusantara Takalar Lakukan Aksi Penyelamatan Lingkungan.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Delta Harapan yang terletak di depan Pantai Pokko Takalar Lama belakangan ini menjadi tempat tujuan berbagai macam komunitas dalam rangka misi pelestarian alam dan lingkungan hidup. “Selamatkan Alam Indonersiaku” Adalah sebuah kalimat sederhana yang selalu terdengar oleh para penggiat lingkungan yang sering beraktifitas di Delta tersebut.

Namun yang membanggakan hari ini (Minggu: 22-11-2020) adalah lantaran Delta Harapan kembali di kunjungi oleh beberapa komunitas untuk menancapkan harapannya dengan kegiatan penanaman mangrove (Bakau). Sebutkah DPC Garda Nusantara Takalar, Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Sahabat DM. Dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional.

Tidak tanggung-tanggung karena rombongan DPC Garda Nusantara Takalar yang di komandio oleh Fathi Urbani, walau cuaca pagi di Pantai Pokko terkesan kurang bersahabat lantaran di guyur hujan, namun sengangat juang para anggota Garda Nusantara tetap pantang menyerah untuk menerobos pesisir pantai dan menyebrang menuju Delta walau sambil berbasah-basah.

Setelah mendapatkan arahan dari Direktur LAM Abdul Hakim Tompo selaku penyedia bibit bekerjasama dengan BPDAS penanaman mangove dimulai oleh ketua  DPC Garda Nusantara Takalar Fathi Urbani kemudian disusul segenap anggotanya.

“Selain bergerak dalam wilayah enterpreneur Garda juga akan bergerak di wilayah sosial dan pelestarian alam sehingga kami DPC Garda Nusantara sangat mengapresiasi kegiatan ini dan siap bergabung dalam misi melestarikan alam dan lingkungan hidup.” Ungkap Fathi Urbani yang juga putri sulung mantan Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin.

Dengan bergabungnya DPC Garda Nusantara sebagai partner dalam misi pelestarian alam dan lingkungan hidup di delta, adalah merupakan kebanggan tersendiri.” Ungkap Direktur LAM Abdul H Hakim Tompo. (Zalman) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*