class="entry-header mh-clearfix">

DINAS PUPRPKP TAKALAR SERAHKAN SERTIFIKAT KEPADA PARA TENAGA KONSTRUKSI YANG SUDAH DILATIH.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para pekerja bangunan atau tukang, karena dengan di gelarnya pelatihan dan sertifikasi oleh Bidang Bina konstruksi sehingga para tukang di Takalar mendapatkan tambahan pengetahuan. Sehingga hal ini dapat menjadi modal dalam rangka menyambut kawasan industri Berikat Busantara yang akan di bangun di Mangarabombang nantinya.Kegiatan ini terwujud lantaran progres kerja Kabid Bina Konstruksi A. Fadli.S.ST, M.Si, yang selalu memberikan support atas program tersebut.

Dan hasil dari kegiatan tersebut akhirnya para tukang yang telah di latih pada 27 Juli lalu, kini telah  mendapatkan sertifikat. Dan setrifikat itu diberikan langsung oleh sekretaris Dinas PUPRPKP Bulu’ Mangung. Mewakili Kadis (Selasa: 22-09-2020). Di dampingi langsung Kabid Bina Konstruksi A. Fadli.S.ST, M.Si,

 “alhamdulilah sertifikatnya sudah ada dari LPJK pusat urai sekertaris PUPRPKP Kab.Takalar yang mewakili kepala Dinas dlm penyerahan secara simbolis ,ini tdk lepas dari kerja kerja di bidang bina konstruksi kita acungi jempol mengapa tidak di saat pandemi ini bidang bina konstruksi giat giatnya dlm menjalankan programnya di bawah naunagan A.Fadli.S.ST.M.Si.“ Ungkap sekertaris Dinas PUPRPKP Bulu’ Mangung.

Lebih jauh Sekretaris PUPRPKP mengungkapkan bahwa. “ Semoga apa yang dilakukan oleh bidang bina konstruksi bisa juga diikuti oleh bidang bidang lainya yang ada di Dinas PUPRPKP , sehingga Dinas PUPRPKP kedepan bisa lebih exis dalam menjalankan program programnya. “

Terkait dengan kegiatan tersebut. Menurut Kabid Bina Konstruksi bahwa program pelatihan dan sertifikasi ini akan tetap berjanjut dan berkesinambungan. Ini sengaja di program dalam  rangka untuk meningkatkan kwalitas kerja dan juga kemampuan skil para tukang yang ada di Takalar.

“ Insyah allah jika tidak ada halangan tanggal 7 oktober nanti, kami akan kembali melakukan sertifikasi tenaga konstruksi  dengan jumlah yang lebih besar. Dan perlu di ketahui pula bahwa kegiatan ini adalah merupakan kerja sama dengan Balai jasa konstruksi wilayah VI makassar yang selalu mensupport penuh.” Ungkap A.Fadli.S.ST.M.Si. Kabid Bina Konstruksi Dinas PUPRPKP Takalar.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*