class="entry-header mh-clearfix">

COVID-19: PDI-PERJUANGAN KABUPATEN TAKALAR DIRIKAN POSKO BANSOS.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bertempat didepan Sekretariat DPC PDIP Takalar, posko bantuan Sosial didirikan dengan tujuan membantu Pemerintah memerangi dampak sosial akibat Covid-19 sekaligus menjadi Wadah Sosialisasi dalam rangkah mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran wabah Virus Corona. (Kamis:16-04-2020)

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Takalar Ir. H Andi Noor Zaelan menindak lanjuti Instruksi Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri atas sejumlah instruksi kepada seluruh kader PDI Perjuangan dengan meminta agar seluruh kadernya dapat terus mengedepankan kerja gotong royong untuk kemanusiaan.

“Agenda Prioritas yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum menjadi guidance yang penting bagi kami. Misalnya terkait sosialisasi pencegahan Covid-19 dan bantua sosial kepada tenaga Medis yang hari ini sudah berjalan di beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di Kabupaten Takalar, ” tutur Andi Ellang, panggilan akrab Ketua Praksi Takalar Hebat DPRD Kabupaten Takalar

Lanjut  Andi Ellang. “Situasi ekonomi memang sedang tidak bagus tetapi saya percaya Kita semua dan seluruh Kader, simpatisan, Loyalis PDI-P mau bergotong royong sesuai hati nurani. Kami juga mengajak masyarakat agar disiplin dengan social distancing. Ini adalah salah satu metode taktis Perang melawan Covid-19. “

Legislator PDI Perjuangan ini menambahkan .” jika kita tidak menginginkan wabah Virus. Corona Diase -19  ini berlarut-larut, maka tindakan cepat dan taktis harus dilakukan oleh pemerintah dan warga secara bersama-sama. Hal lain terkait kebutuhan Masyarakat, PDI Perjuangan akan tetap konsen pada persoalan Vital dan perlu menjadi perhatian serius dari Pemerintah Daerah saat ini yaitu terjaganya ketersediaan pangan Masyarakat sampai menjelang bulan suci Ramadan kedepan .”Tutup Andi Ellang. (Laporan:Haeruddin Nyau) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*